BLACKPINK Umumkan Track List Album 'Born Pink', Jisoo dan Rose Terlibat dalam Penulisan Salah Satu Lagu

BLACKPINK Umumkan Track List Album 'Born Pink', Jisoo dan Rose Terlibat dalam Penulisan Salah Satu Lagu
BLACKPINK menghadiri MTV Video Music Awards 2022 Foto: Evan Agostini/Invision/AP/Evan Agostini
Editor: Epenz K-Pop —Minggu, 11 September 2022 09:23 WIB

Terajsabar.id - BLACKPINK telah mengumumkan track list (daftar lagu) untuk album kedua mereka 'Born Pink' yang akan dirilis 16 September mendatang.

Selain daftar lagu, dalam kredit yang dibagikan oleh grup asuhan YG Entertainment itu terungkap bahwa Rosé dan Jisoo terlibat dalam penulisan salah satu lagu dalam album penuh kedua mereka itu.

Melalui Instagram resmi mereka, BLACKPINK merilis 8 track dalam album 'Born Pink'. Berikut track listnya:

01. ‘Pink Venom’
02. ‘Shut Down’
03. ‘Typa Girl’
04. ‘Yeah Yeah Yeah’
05. ‘Hard to Love’
06. ‘The Happiest Girl’
07. ‘Tally’
08. ‘Ready For Love’

Di album 'Born Pink', BLACKPINK memasukkan lagu "Ready For Love" yang sebelumnya ditampilkan dalam 'BLACKPINK X PUBG Mobile 2022 In-Game Concert: THE VIRTUAL' pada 22 Juli 2022 lalu.

"Ready For Love" sebelumnya diungkapkan kepada penggemar untuk pertama kalinya selama film dokumenter Netflix BLACKPINK, 'BLACKPINK: Light Up The Sky'. 

Girl grup tersebut juga mengungkapkan bahwa Rosé dan Jisoo terlibat dalam penulisan lagu "Yeah Yeah" Yeah

Melansir nme, ini menandai kedua kalinya Jisoo menerima kredit penulisan untuk sebuah lagu setelah bergabung dengan Jennie dalam 'Lovesick Girls' untuk debut 2020 mereka 'The Album'.

Natalia Kills (dikreditkan sebagai Teddy Sinclair) telah ikut menulis dan memproduseri lagu 'The Happiest Girl' dengan suaminya Willy Sinclair. 

BLACKPINK telah meluncurkan single pra-rilis mereka yaitu "Pink Venom" pada 19 Agustus lalu dan telah mencetak berbagai prestasi. Lagu tersebut telah membuat sejarah dengan menjadi rilisan terbesar oleh grup wanita atau artis solo dekade ini.

Selain itu BLACKPINK juga telah mengumumkan judul lagu utama album mereka berikutnya, 'Shut Down', bersama dengan membagikan poster untuk lagu baru tersebut.(*)

Disadur dari Suara.com 

Blackpink track list Born PInk YG Entertainment


Loading...