Pola Diet Setiap Member ITZY Berbeda-beda Untuk Jaga Berat Badan dan Tubuh Idealnya

Pola Diet Setiap Member ITZY Berbeda-beda Untuk Jaga Berat Badan  dan Tubuh Idealnya
allkpop
Editor: Malda K-Pop —Minggu, 4 September 2022 14:16 WIB

Terasjabar.id - Personel ITZY mengungkap bahwa girlbandnya tersebut mendapat tekanan untuk tetap langsing. Karenanya masing-masing member punya pola diet tersendiri.
ITZY merupakan girlband asal Korea Selatan yang beranggotakan lima orang. Mereka adalah Ryujin, Yeji, Lia, Chaeryeong dan Yuna. Sebagai figur publik mereka diminta untuk tampil sempurna.

Tak hanya penampilannya di atas panggung, tetapi juga penampilan fisiknya. Terutama pada berat badan. Ryujin mengatakan bahwa ITZY ditekan untuk tetap langsing.

Oleh karena itu masing-masing dari mereka memiliki pola makan tersendiri untuk menjaga berat badannya. Dikutip dari Koreaboo (02/09/22) berikut pola diet 5 personel ITZY.

1. Yeji

Yeji bukan tipe orang yang makan besar saat sarapan. Ia biasa memulai pagi hari dengan minum air putih. Terkadang ia juga menggantinya dengan makan semangka.

Saat makan siang, ia terkadang makan daging. Namun yang paling penting baginya adalah tiga saus utama, mulai dari mayones, mustard dan saus kacang.

Saking doyannya dengan semangka, Yeji sampai menjadikannya sebagai camilan di sore hari. Sementara untuk makan malam ia biasa makan salad dan dada ayam.

Baca Juga: Ssttt! Ini 7 Rahasia Diet Artis Hollywood Bisa Cepat Turun Berat Badan

2. Lia


Lia termasuk bukan orang yang bangun pagi, sehingga ia pasti melewati waktu sarapan. Biasanya ia bangun tidur sekitar pukul 12.00 hingga 13.00.

Ketika bangun tidur itu, ia memulai dengan makan siang. Menu makan siang favoritnya adalah smoothie buah. Untuk cemilannya ia sering makan tomat ceri yang dibalut madu atau saus balsamic.

Untuk makan malam ia mengonsumsi nasi goreng kimchi. Biasanya ia menambahkan keju mozzarella diatasnya dan memasukkannya ke dalam microwave selama beberapa detik.


3. Ryujin

Hal yang pertama dilakukan Ryujin saat bangun tidur adalah minum air dingin. Foto: Instagram

Ryujin biasanya bangun tidur sekitar pukul 10.00 hingga 11.00. Hal yang pertama dilakukan adalah minum air dingin. Setelah itu ia makan menu brunch tumis sayuran.

Tumis sayuran favoritnya terbuat dari kol, jamur, bawang bombay dan daun bawang. Selain itu dipadukan dengan saus tiram.

Untuk camilan ia suka makan sesuatu yang manis, permen atau jelly. Sementara untuk makan malam ia biasanya mengonsumsi salad.


4. Chaeryeong


Sama seperti Yeji, Chaeryeong juga memulai hari dengan minum air putih. Dia perlu minum banyak untuk mengonsumsi suplemen, jadi dia akan merasa kenyang tanpa makan.

Menu makan siang Chaeryeong biasanya adalah daging dan ia sangat suka makan es krim disiang hari. Chaeryeong sangat menghindari makanan terlalu pedas dan terlalu asin.

5. Yuna

Yuna bukan termasuk orang yang sarapan. Ia biasa langsung makan berat ketika siang hari. Menunya pun beragam, mulai dari daging sapi, pasta, burger hingga pizza.

Camilan favorit Yuna adalah kentang goreng. Ia selalu makan kentang goreng ketika dalam perjalanan. Menu makan malamnya adalah salad yang dipadukan dengan dada ayam.

Yuna membiasakan dirinya untuk tidak makan lebih dari jam 8 malam. Menurutnya, makan malam bisa membuat berat badannya jadi naik.

Baca artikel detikfood, "Dituntut Langsing! Ini Pola Diet yang Dijalani 5 Personel ITZY" selengkapnya https://food.detik.com/info-sehat/d-6270885/dituntut-langsing-ini-pola-diet-yang-dijalani-5-personel-itzy.



ITZY Viral Ryujin Yeji Lia Chaeryeong Yuna Tips Diet


Loading...