Sunghoon ENHYPEN Bagikan Pernyataan Usai Berhenti Sebagai MC Music Bank

Sunghoon ENHYPEN Bagikan Pernyataan Usai Berhenti Sebagai MC Music Bank
(Detik.com : Google)
Editor: Epenz K-Pop —Sabtu, 3 September 2022 12:34 WIB

Terasjabar.id -- Sunghoon ENHYPEN akhirnya memutuskan untuk mengakhiri kariernya sebagai MC di acara musik KBS 2TV ‘Music Bank’. Siaran Music Bank pada 2 September lalu adalah siara terakhir Sunghoon sebagai MC.

Media Korea Selatan Ten Asia pada Sabtu (3/9/22) menginformasikan bahwa BELIFT LAB selaku agensi yang menaungi Sunghoon membagikan pernyataan dari Sunghoon terkait dirinya yang mengundurkan diri sebagai MC Music Bank. Pernyataan tersebut dibagikan agensi pada 3 Agustus 2022.

Ini adalah hari Jumat yang menyenangkan dan mengasyikkan untuk menjadi MC ‘Music Bank’, yang saya tonton saat masih kecil. Tim produksi ‘Music Bank’ yang selalu menjagaku dengan baik, dan para penonton yang memberiku banyak dukungan, terima kasih kepada ENGENE (sebutan bagi penggemar ENHYPEN) karena selalu menyemangati saya.” ungkap Sunghoon.

Ia menambahkan, “Menggunakan waktu seperti mimpi sebagai batu loncatan, sebagai ENHYPEN Sunghoon, saya akan fokus pada tur dunia yang akan datang dan berkembang lebih jauh. Aku akan menunjukkan sisi kerennya padamu.”.

Sunghoon mendapat kesempatan sebagai MC di acara musik KBS 2TV ‘Music Bank’ sejak 8 Oktober 2021. Ia dipercaya untuk menjadi MC bersama Jang Wonyoung IVE. Kemistri di antara keduanya berhasil menumbuhkan banyak cinta di kalangan para penonton.

Sunghoon bersama Wonyoung atau dikenal sebagai Jangkku menunjukkan penampilan spesial di awal debut mereka sebagai MC. Sunghoon dan Wonyoung menampilkan lagu ‘Butter’ milik BTS dan ‘Woman on the Beach’ yang berhasil membuat gemas para penggemar.

Sunghoon mengundurkan diri dalam waktu sebelas bulan sejak ia dipercaya menggantikan MC sebelumnya, Arin Oh My Girl dan Choi Soobin TXT. Banyak yang menilai bahwa Sunghoon memiliki keterampilan yang stabil selama menjadi MC di acara ‘Music Bank’.

Sementara itu, ENHYPEN (Heeseung, Jay, Jake, Sunghoon, Sunoo, Jungwon, dan Ni-ki) akan memulai tur dunia pertama mereka yang bertajuk ‘ENHYPEN WORLD TOUR ‘MANIFESTO’’. Konser pertama akan digelar pada 17-18 September 2022 di SK Handball Stadium, Olympic Park, Seoul.

Hingga jadwal terakhir dirilis, ENHYPEN akan terbang ke benua Amerika setelah menyelesaikan konser di Seoul. ENHYPEN akan menyapa para penggemar di Anaheim, Fort Worth, Houston, Atlanta, Chicago, dan New York pada Oktober mendatang. Tur akan dilanjutkan ke-3 kota di Jepang pada bulan November.

Disadur dari Suara.com dan Yoursay.id 

Sunghoon Enhypen Music Bank MC Kpop


Loading...