Ha Sung Woon Terkonfirmasi Positif Covid-19 Jelang Wamil

Ha Sung Woon Terkonfirmasi Positif Covid-19 Jelang Wamil
(Pikiran Rakyat : Google)
Editor: Epenz K-Pop —Sabtu, 3 September 2022 11:22 WIB

Terasjabar.id - Penyanyi Ha Sung Woon, sahabat dari Jimin BTS terkonfirmasi positif Covid-19.

Hanya selang beberapa hari menjelang pendaftaran wajib militernya, Ha Sung Woon terkonfirmasi positif Covid-19 pada Jumat 2 September 2022.

Sebelumnya, Ha Sung Woon dijadwalkan akan mendaftar sebagai tentara aktif pada 5 September 2022.

Meski demikian, kemungkinan hal tersebut harus tertunda karena Ha Sung Woon saat ini tengah terkonfirmasi positif Covid-19.

Melansir dari Soompi.com, agensi Ha Sung Woon yaitu Big Planet Made membagikan pernyataan resmi yang mengumumkan diagnosis artisnya.

"Kami mengumumkan bahwa artis agensi kami Ha Sung Woon menerima hasil positif pada tes PCR yang diambil hari ini. Ha Sung Woon saat ini hanya mengalami gejala ringan. Dia akan menghentikan semua kegiatan yang direncanakan dan menerima perawatan di karantina untuk mengikuti pedoman dari otoritas kesehatan," tulis agensi Big Planet Made.

Agensi meminta maaf dan akan melakukan yang terbaik agar Ha Sung Woon dapat memulihkan kesehatannya dengan cepat. Selain itu, agensi akan segera mengumumkan mengenai pendaftaran wajib militernya.

Ha Sung Woon mungkin harus menunda tanggal wajib militernya, yang saat ini dijadwalkan pada 5 September.

Ha Sung Woon memulai debutnya pada tahun 2014 dengan Hotshot. Sebelumnya dia aktif sebagai anggota dari boyband Wanna One.

Disadur dari Okezone.com 

Ha Sung Woon Wamil Positif Covid-19


Loading...