Membuat Fans Gemas, Sana TWICE Lakukan Interaksi Lucu dengan Wendy Red Velvet

Membuat Fans Gemas, Sana TWICE Lakukan Interaksi Lucu dengan Wendy Red Velvet
Wendy Red Velvet dan Sana TWICE /Kolase Instagram/@todayis_wendy dan m.by__sana
Editor: Epenz K-Pop —Sabtu, 3 September 2022 11:14 WIB

Terasjabar.id -- Belakangan ini, para penggemar dibuat gemas oleh interaksi Sana TWICE dengan seorang member girl grup lain. Belum lama ini, Sana memposting story Instagram dengan keterangan "Wendy unnie mengirimkan ini kepadaku," sambil memamerkan hadiah camilan yang ia dapat dari Wendy Red Velvet.

Sehari sebelumnya, Sana dan Jihyo TWICE menjadi bintang tamu di siaran radio Wendy, 'Wendy's Young Street.' Dari awal kedatangan mereka, kedua member TWICE, terutama Sana, telah mengungkapkan kegembiraan mereka karena dapat hadir ke siaran Wendy.

Sana mengatakan, "Setiap kami memiliki jadwal promosi, kami mengadakan pertemuan untuk memutuskan program mana yang akan didatangi. Aku mengangkat tanganku dan berkata, 'Aku ingin pergi ke acara radio Wendy unnie!'"

Mendengar hal tersebut, Wendy pun tersipu malu dan berkata, "Tunggu sebentar, aku tahu ini siaran langsung, tapi tolong biarkan aku menangis sejenak. Wah, aku sangat tersentuh!"

Sana pun tertawa dan berkata bahwa itu bukanlah basa-basi belaka, "Iya, itu benar. Terlepas dari apa yang kami promosikan, aku datang karena aku ingin bertemu unnie." Ia melanjutkan, "Aku sangat suka (datang ke sini) karena itu aku tidak berhenti tersenyum sejak sampai di sini."

Kemudian, di tengah siaran Wendy sempat bertanya, "Apakah ada yang ingin kamu katakan kepada para member atau perusahaan?" Sana pun menjawab, "Aku tidak punya apa-apa untuk dikatakan kepada perusahaan dan para member, tapi unnie kamu sangat cantik." 

Wendy pun lagi-lagi tertawa mendengar ucapan Sana dan mengaku, "Aku mengatakan ini saat iklan tadi, tapi saat Sana melihatku, tatapannya sangat penuh cinta. Itu membuat jantungku berdebar-debar. Berhati-hatilah."

Wendy juga bertanya tentang makanan apa yang disukai Jihyo dan Sana akhir-akhir ini. Sana mengatakan, "Aku baru saja makan Canolli. Biasanya aku tak suka Canolli, tapi belakangan aku menyukainya."

Wendy pun merespons, "Canolli sangat enak. Aku tahu tempat enak yang menjual Canolli." Sana pun dengan cepat berkata, "Oh, unnie, maukah kamu pergi (makan Canolli) bersama?"

Selain itu, dalam acara tersebut, Jihyo dan Sana juga berkesempatan bertukar nomor telepon dengan Wendy. Saat itu, Sana nampak sangat bersemangat untuk mendapatkan nomor telepon vokalis utama Red Velvet tersebut.

Ketika Wendy memberikan ponselnya ke Sana, Sana dengan cepat memasukkan nomor teleponnya sendiri ke dalam kontak. Setelah memasukan nomor teleponnya, dia langsung menelepon dirinya sendiri lewat ponsel Wendy dan memastikan panggilan dari telepon Wendy telah sampai ke ponselnya.

Di akhir siaran, Sana lagi-lagi tak segan menunjukkan kegembiraannya bertemu Wendy dan mengatakan, "Aku tak tahu apakah promosi kami adalah alasan bagiku untuk datang kesini, tapi sangat menyenangkan bertemu dengan unnie (Wendy) seperti ini."

Ia juga memberikan pesan soal tren foto pergi bekerja yang dibuat Wendy, "Tolong bagikan banyak foto pergi kerja yang cantik juga kedepannya," membuat Jihyo dan Wendy tertawa kencang.

Beberapa penggemar yang menyaksikan interaksi Sana dan Wendy pun merasa tak kuat dengan seluruh kegemasan yang mereka tunjukkan dan akhirnya menuliskan berbagai komentar yang menggambarkan kegembiraan mereka melihat kedekatan yang terjalin di antara kedua idola tersebut.

"Ini sangat lucu. Aku tersenyum seperti orang bodoh di sepanjang video."

"Ini interaksi paling lucu yang pernah ada."

"Jika aku jadi Sana, aku juga akan menatap Wendy sepanjang waktu."

"Itu sebabnya aku menyukai Sana!"

"Wendy pasti merasa seakan melayang di awan setelah menonton video ini."

Wah, interaksi antara Sana TWICE dan Wendy Red Velvet memang menggemaskan bukan? Tuliskan pendapatmu di kolom komentar, ya!

Disadur dari Suara.com dan Yoursay.id

Sana TWICE Wendy Red Velvet Wendy's Young Street


Loading...