Kode Redeem PUBG Mobile Hari ini 3 September 2022, Dapatkan Berbagai Item Gratis

Kode Redeem PUBG Mobile Hari ini 3 September 2022, Dapatkan Berbagai Item Gratis
(Lumos Diamond : Google)
Editor: Epenz Teras Techno —Sabtu, 3 September 2022 09:01 WIB

Terasjabar.id - Kode redeem yang diberikan oleh PUBG Mobile memberikan item gratis kepada pemain. Dengan kode redeem pada 3 September 2022 ini, pemain tidak perlu mengeluarkan uang untuk membeli item dalam game.

Item yang diberikan melalui kode redeem PUBG Mobile biasanya berisi skin senjata ataupun outfit keren yang bisa digunakan pemain dalam pertandingan.

Namun, setiap kode redeem PUBG Mobile memiliki batas waktu pemakaian atau kedaluwarsa, sehingga tidak semua kode redeem dapat ditukar.

Ikuti INSTAGRAM Kami :



Berikut ini kode redeem yang masih bisa digunakan pemain PUBG Mobile berdasarkan video yang diunggah oleh kanal YouTube Rj Dreamers:

CFEEZBZBT9

Cara untuk menukarnya pun mudah karena pemain hanya perlu mengikuti langkah-langkah di bawah ini:

1. Buka situs PUBG Mobile Redemption Center Rewards Redemption dengan mengakses https://www.pubgmobile.com/act/a20180515iggamepc/

2. Ketik Character ID pemain dan masukkan kode redeem PUBG Mobile 3 Septembwr 2022 di atas dalam kotak Redemption Code.

3. Ketik Verification Code dan klik tombol Redeem.

Mengingat kedaluwarsa kode redeem, pemain disarankan untuk segera menukar kode redeem PUBG Mobile 3 September 2022 secepatnya sebelum mencapai batas.

Item hadiah yang diberikan akan masuk ke email dalam game. Pemain hanya perlu mengeceknya untuk mengklaim reward dari kode redeem PUBG Mobile 3 September 2022. Semoga beruntung!

Baca Juga :

Disadur dari Suara.com 

PUBG Mobile Kode Redeem Game Battle Royale Item Gratis


Loading...