Foto-foto Kedekatn V BTS dan Jennie Blackpink Makin Bermunculan, Kini Ada Foto Diduga V Kecup Jennie

Foto-foto Kedekatn V BTS dan Jennie Blackpink Makin Bermunculan, Kini Ada Foto Diduga V Kecup Jennie
Suara.com
Editor: Malda K-Pop —Jumat, 2 September 2022 10:43 WIB

Terasjabar.id - Foto-foto Kedekatn V BTS dan Jennie Blackpink Makin Bermunculan, Kini Ada Foto Diduga V Kecup Jennie  Foto-foto diduga milik V BTS dan Jennie BLACKPINK terus saja bermunculan. Yang terbaru, muncul potret yang memperlihatkan diduga V sedang mencium dahi Jennie. Cewek yang diduga pelantun "SOLO" tampak tersenyum sangat senang.

Ikuti INSTAGRAM Kami :



Ada lagi foto yang memperlihatkan sederet thumbnail kecil yang memperlihatkan berbagai potret kencan mesra diduga V dan Jennie. Foto-foto itu sepertinya diambil ketika pasangan itu sedang berlibur di pulau Jeju.

Beredarnya foto baru yang diduga milik V dan Jennie ini langsung ramai dibanjiri komentar netizen Korea Selatan. Banyak yang merasa benar-benar khawatir dengan privasi kedua selebriti tersebut.

"Kalian harus memberi tahu agensi untuk melindungi artis mereka sendiri dan benar-benar mengambil tindakan keras terhadap ini. Kebocoran hanya akan berhenti setelah agensi mulai mengambil tindakan hukum," ungkap seorang netizen.

Beredar Foto Diduga V BTS Cium Jennie BLACKPINK

Source: Naver

Di sisi lain, kemunculan foto ciuman diduga V dan Jennie ini sebenarnya telah diantisipasi publik karena hacker sebelumnya sudah memberikan bocorannya. "Masih ada foto mereka berpelukan dan berciuman," ungkap hacker beberapa hari lalu.

Berbagai foto kencan yang diduga milik V dan Jennie itu pun sudah dikonfirmasi oleh pakar keamanan (hacker putih). Saat menjalani wawancara dengan YouTuber Lee Jin Ho, hacker putih mengatakan, "Aku tidak bisa melihat bukti pengeditan dalam foto itu."

Tonton Juga :

Sang hacker kemudian menduga bahwa ponsel atau akun iCloud milik V dan Jennie diretas pihak tak bertanggung jawab. "Semua foto disimpan di ponsel atau akun iCloud. Jika mereka diretas, foto-foto itu pasti akan bocor," imbuh hacker putih.

Sementara itu hingga berita ini dirilis, agensi V dan Jennie masih belum memberikan pernyataan resmi atau pun tindakan tegas untuk melindungi privasi kedua artisnya. Hal ini juga sempat membuat fans khawatir karena foto-foto mesra mereka terus bermunculan.

Baca Juga :


(wk/amal/Wowkeren.com)

V BTS Viral Solo Blackpink Jennie Korea Selatan Pulau jeju


Loading...