Cantiknya Park Eun Bin Pemeran Extraordinary Attorney Woo, Bikin Pria Terpana !

Cantiknya  Park Eun Bin  Pemeran Extraordinary Attorney Woo, Bikin Pria Terpana !
Park Eun Bin/ Foto: instagram.com/namooactors
Editor: Malda K-Pop —Kamis, 1 September 2022 14:21 WIB

Terasjabar.id - Park Eun Bin menjadi salah satu aktris Korea yang namanya kian melejit di tahun 2022. Yup, berkat perannya sebagai pengacara cerdas Woo Young Woo di drama Korea Extraordinary Attorney Woo (2022), aktris kelahiran tahun 1992 ini makin memperoleh banyak pujian berkat kemampuan aktingnya.

Nggak heran, terlebih peran Park Eun Bin di Extraordinary Attorney Woo pun merupakan karakter yang luar biasa, yaitu pengacara perempuan dengan sindrom autisme. Kendati demikian, Park Eun Bin sukses menampilkan karakter tersebut dengan baik serta mempertahankan ciri khas aktingnya sendiri.


Extraordinary Attorney Woo / Foto : twitter.com/netflixkrExtraordinary Attorney Woo/ Foto: twitter.com/netflixkr

Sukses tamat dengan rating dua digit belum lama ini, Park Eun Bin dan beberapa pemeran drama tersebut pun mengunjungi Bali untuk menikmati waktu bersama, lho.

Tampil dengan gaya rambut pendek khas Woo Young Woo di drama Extraordinary Attorney Woo, penampilan Park Eun Bin pun mencuri perhatian para fans! Tak hanya sampai di sana saja, Park Eun Bin kembali membuat para fans heboh dengan penampilan terbarunya, Beauties.

Melansir Allkpop, sang aktris memamerkan gaya rambut terbarunya usai drama Extraordinary Attorney Woo berakhir. Park Eun Bin terlihat makin cantik dan membuat publik 'pangling' dengan rambut bergelombang panjang, serta poni depan yang membuat wajahnya terlihat kian awet muda.


Park Eun BinPark Eun Bin/ Foto: instagram.com/namooactors

Penampilan Park Eun Bin dengan gaya terbarunya tersebut muncul dalam rangka acara fan meeting pertamanya yang bertajuk 'Eun Bin's Note', di mana acara tersebut akan diselenggarakan pada September 2022 ini.


Park Eun BinPark Eun Bin/ Foto: instagram.com/namooactors

Pada Sabtu, (27/8) lalu, agensi Park Eun Bin yaitu Namoo Actors pun membagikan potret terbaru sang aktris yang terlihat fresh dan menawan dalam balutan pakaian casual berwarna tosca dan putih.


(Sumber: Beautynesia.id) 

Park Eun Bin Viral Korea Extraordinary Attorney Woo Artis Cantik Viral Pengacara Viral


Loading...