Kim Minju eks IZ*ONE Resmi Tanda Tangani Kontrak dengan SOOP Management, Agensi yang Juga Menaungi Bae Suzy

Kim Minju eks IZ*ONE Resmi Tanda Tangani Kontrak dengan SOOP Management, Agensi yang Juga Menaungi Bae Suzy
(AllKpop : Google)
Editor: Epenz K-Pop —Kamis, 1 September 2022 13:18 WIB

Terasjabar.id -- Kim Minju eks IZ*ONE resmi bergabung dengan SOOP Management dan mengakhiri kontraknya dengan agensi sebelumnya, Urban Works. Kabar mengenai Kim Minju yang akan bergabung dengan agensi yang juga menaungi Bae Suzy tersebut, telah terdengar selama beberapa hari ini.

Media Korea Selatan Ten Asia mengabarkan bahwa SOOP Management akhirnya mengonfirmasi kabar tersebut. Pada 1 Agustus 2022 SOOP Management telah mengumumkan secara resmi bahwa Kim Minju telah menandatangani kontrak eksklusif dengan pihaknya. 

Saya senang berada di awal baru Kim Minju, dan saya akan secara aktif mendukungnya sehingga dia dapat melangkah lebih jauh sebagai aktor.” ungkap pihak SOOP Management.

Ia melanjutkan, “Saya sangat menyukai Kim Minju, yang memiliki perasaan tidak puas dengan masa kini dan terus mencoba menghadapi tantangan. Dia memiliki potensi tak terbatas sebagai aktris untuk ditunjukkan di masa depan, dan kami akan sepenuhnya mendukungnya sehingga dia dapat menunjukkan kekuatannya dengan baik.”.

Nama Kim Minju mulai dikenal sejak keikutsertaannya sebagai peserta di ajang survival ‘Produce 48’ Mnet di tahun 2018. Kemudian Kim Minju sukses masuk dalam jajaran peserta yang lolos untuk debut sebagai girl group IZ*ONE.

Kim Minju berkarir bersama IZ*ONE sejak awal hingga berakhirnya masa kontrak IZ*ONE pada 2021. Selama menjadi anggota IZ*ONE, Kim Minju juga beberapa kali turut serta dalam penulisan lirik seperti dalam lagu ‘Really Like You’ dan ‘You & I’.

Lewat penampilannya bersama IZ*ONE, Kim Minju berhasil menunjukkan pesonanya yang unik. Visual yang apik juga berhasil memikat banyak perhatian.

Baru-baru ini, Kim Minju menerima proyek drama ‘The Forbidden Marriage’ MBC. Lewat drama yang diangkat dari Webtoon tersebut, Kim Minju akan berperan sebagai Ahn Ja Yeon, seorang putri mahkota.

Saat ini, Kim Minju juga aktif sebagai MC di acara musik ‘Show! Music Core’ MBC sejak tahun 2020. Ia juga didapuk sebagai MC dalam program ‘Get It Beauty’ tvN D di tahun 2019.

SOOP Management merupakan agensi ternama di Korea Selatan yang menaungi beberapa artis ternama seperti Gong Yoo, Kim Jae Wook, Choi Woo Shik, dan Seo Hyun Jin. Ada lebih dari 10 artis Korea Selatan berada di bawah naungan SOOP Management. 

Disadur dari Suara.com Dan Yoursay.id

Kim Minju Eks IZ*ONE SOOP Management Kpop


Loading...