Yeri Red Velvet resmi buka channel YouTube sendiri, Vlog Hawaii Jadi Video Pertamanya

Yeri Red Velvet resmi buka channel YouTube sendiri, Vlog Hawaii Jadi Video Pertamanya
(Bribin News : Google)
Editor: Epenz K-Pop —Kamis, 1 September 2022 10:37 WIB

Terasjabar.id -- Sukses kejutkan penggemar, Yeri Red Velvet resmi buka channel YouTube sendiri. Maknae dari girl group Red Velvet tersebut merilis video pertamanya pada 31 Agustus 2022.

Channel YouTube Yeri memiliki nama yang sama dengan username Instagramnya, yaitu ‘yerimiese’. Akun YouTubenya tersebut diketahui baru saja dibuat pada 24 Agustus 2022 lalu.

Yeri merilis vlog liburan ke Hawaii sebagai video pertamanya. Yeri terlihat tengah menikmati liburan bersama ayahnya di negara yang terkenal dengan keindahan pantainya tersebut.

Ikuti ONSTAGRAM Kami :



Berbagai kegiatan dilakukan oleh Yeri selama di Hawaii. Mulai dari makan malam, menikmati pantai, beli oleh-oleh, bertemu dengan temannya, hingga pergi berolahraga. Yeri juga membagikan beberapa rekomendasi restoran serta toko roti favorit di Hawaii.

Vlog tersebut juga menunjukkan bagaimana kedekatan Yeri dengan sang ayah. Yeri sendiri diketahui memiliki kepribadian yang baik dan ramah kepada semua orang. 

Hingga 15 jam sejak perilisan video pertama, Yeri telah memiliki lebih dari 58 ribu subscribers. Sedangkan videonya pertamanya ‘YERI’s holiday vlog in hawaii’ telah ditonton sebanyak 114 ribu kali.

Lewat unggahan terakhir Yeri di Instagram (31/8/2022), Yeri membagikan empat foto yang sekaligus mempromosikan channel YouTubenya. Yeri menuliskan ajakan, “everyone Go to my YouTube channel, ” di caption unggahannya.

Yeri merupakan anggota pertama Red Velvet yang merilis channel YouTube pribadi. Keputusan Yeri untuk membuka channel YouTubenya sendiri mendapat respons positif dari para penggemar.

Yesss, Yeri vlogs akhirnya punya official channel sendiri. Aku merindukan tawanya, sangat menular,” salah satu komentar di videonya.


YERIMIE yang terhormat, TERIMA KASIH TELAH MENAMBAHKAN SUBTITLE BAHASA INGGRIS UNTUK REVELUVS INTERNASIONAL. KAMI MENCINTAIMU!!!” ucap terima kasih penggemar.

Video ini sebenarnya membuat saya ingin berkunjung suatu saat nanti. Yeri sangat menghibur dan menggemaskan, saya tidak bisa menahan senyum saat menonton,” ujar penggemar lainnya.

Sementara itu, baru-baru ini Yeri Red Velvet terlibat proyek SM STATION dengan merilis sebuah lagu kolaborasi. SM Entertainment merilis lagu berjudul ‘Nap Fairy’ pada 25 Agustus 2022, hasil kolaborasi Yeri Red Velvet dengan Sam Kim.

Yeri juga turut mengisi acara SMTOWN LIVE 2022 di Korea dan Jepang bersama anggota Red Velvet lainnya. Tahun ini, Red Velvet merilis album Korea The ReVe Festival 2022 - Feel My Rhythm yang mendapat sambutan hangat dari penggemarnya. Album tersebut telah dirilis pada 21 Maret 2022.

Baca Juga :

Disadur dari Suara.com 

Yeri Red Velvet Youtube Maknae


Loading...