Bocoran Warna iPhone 14 dan Akan Gunakan Kamera Ultra Wide Terbaru ?

Bocoran Warna iPhone 14 dan Akan Gunakan Kamera Ultra Wide Terbaru ?
Forbes
Editor: Malda Teras Techno —Rabu, 31 Agustus 2022 10:06 WIB

Terasjabar.id - Muncul bocoran soal iPhone SE dan iPhone 14 Pro yang bakal bikin senyum Apple Fanboy. Kali ini mengungkap tampilan dan fitur baru yang dibawa masing-masing ponsel.
Sejak pertama kali dirilis hingga generasi ketiga, iPhone SE masih tampil sama. Desainnya tak ubahnya seperti iPhone 8 meski jeroannya menggunakan chipset terbaru.

Ikuti INSTAGRAM Kami :




Namun di generasi keempat, iPhone SE bakal mengusung desain yang berbeda dari sebelumnya. Konon Apple akan mengadopsi tampilan iPhone XR yang dirilis 2018.

Infromasi ini diungkap oleh leaker kenamaan Jon Prosser saat berbicara di podcast Greared Up. Dia mengaku mendapatkannya dari sumber yang terpercaya.

Selama ini bocoran yang diberikan Prosser jarang yang meleset. Karena itu besar kemungkinan iPhone SE generasi keempat akan mengusung tampilan baru.

Hanya saja kita harus bersabar menantikan kehadirannya. Bila mengacu pada jeda waktu perilisan iPhone SE generasi kedua dan ketiga mencapai dua tahun. Artinya iPhone SE generasi keempat akan dirilis 2024, sebab generasi ketiga baru saja dirilis Maret 2022.



Bocoran Warna-warni iPhone 14 ProBocoran Warna-warni iPhone 14 Pro Foto: Weibo


Beralih ke iPhone 14 Pro yang akan diumumkan 7 September 2022 mendatang. Ponsel ini disebut-sebut membawa peningkatan pada sektor kameranya.

Tonton Juga :



Berdasarkan bocoran terbaru, iPhone 14 Pro bakal dibekali kamera ultra-wide yang baru. Kamera tersebut punya ukuran 1,4μm.

Bila benar ini akan menjadi peningkatan signifikan. Sebab kamera ultra-wide yang dipasang di iPhone 13 hanya berukuran 1,0μm.

Sensor sendiri dibuat oleh Sony sementara modul kamera compact dirancang oleh LG. Karena ukuran sensor yang ditingkatkan membuat pengguna bisa mengandalkan kamera ultra-wide di malam hari.

Jadi tidak mengherankan kalau harga iPhone14 Pro bakal lebih mahal. Sebab komponennya pun diperbarui dan ditingkatkan dari generasi sebelumnya, demikian dilansir dari GSM Arena.

Baca juga :

Baca artikel detikinet, "Bocoran Terbaru iPhone SE dan iPhone 14 Pro Bakal Bikin Senyum" selengkapnya https://inet.detik.com/consumer/d-6263965/bocoran-terbaru-iphone-se-dan-iphone-14-pro-bakal-bikin-senyum.


Iphone 14 Viral Apple Fanboy iPhone 14 Por iPhone 8 Apple Greared Up Kamera baru Bocoran iphone terbaru


Loading...