Mantan Anggota NU'EST Baekho Akan Segera Merilis Album Solo

Mantan Anggota NU'EST Baekho Akan Segera Merilis Album Solo
(Pikiran Rakyat.com : Google)
Editor: Epenz K-Pop —Selasa, 30 Agustus 2022 13:33 WIB

Terasjabar.id -- Pada Senin (30/8/2022), Soompi melaporkan bahwa mantan anggota NU'EST, Baekho akan segera merilis album solo!

Baekho akan merilis album solo pertamanya pada bulan Oktober mendatang. Agensi Baekho, Pledis Entertainment mengkonfirmasi hal tersebut dengan mengeluarkan pernyataan, “Memang benar bahwa Baekho merilis album solo. Dia sedang bersiap untuk merilisnya pada bulan Oktober.”

Baekho sebelumnya aktif di dunia entertainmet sebagai salah satu anggota boy group NU'EST, tetapi NU'EST resmi dibubarkan pada tanggal 28 Februari lalu. Waktu itu Baekho menulis surat khusus yang ditujukan untuk para penggemarnya. Dalam surat itu, Baekho memang telah berjanji jika dia akan segera kembali merilis karya baru.

Berikut adalah isi surat Baekho:

"Halo, ini Baekho.

Saya sudah menghabiskan 10 tahun sebagai anggota NU'EST Baekho. Jika saya memikirkan semua yang terjadi sebelum debut kami sampai sekarang, saya telah berhasil meraih semua impian saya dan mengalami hal-hal yang tidak pernah saya bayangkan sebelumnya.

Saya sangat berterima kasih kepada para anggota NU'EST dan juga LOΛ.E [penggemar NU'EST]  yang telah membuat perjalanan hidup saya bisa jadi sangat menyenangkan. Waktu yang kita habiskan bersama telah membentuk diri saya hari ini.

Meskipun ada saat-saat ketika saya merasa putus asa atau frustrasi, semakin banyak waktu yang saya habiskan dengan para anggota NU'EST dan LOΛ.E, saya semakin ingin menghabiskan waktu yang lebih lama bersama kalian.

Di masa depan, saya berjanji akan terus berkaya dan bergerak maju selangkah demi selangkah. Untuk anggota NU'EST, aku mencintai kalian!

LOΛ.E, aku juga menyayangi kalian!"

Mengenai transisinya sebagai penyanyi solo, Baekho berkomentar, “Ini sulit karena saya baru dalam tahap awal sebagai solois. Tetapi keinginan utama saya adalah memberikan kesempatan pada diri saya untuk terus berkembang. Saya ingin segera merilis album, dan saya ingin berakting jika ada kesempatan. Saya juga tertarik untuk membintangi drama musikal serta variety show. Sejujurnya, saya lebih suka melakukan apapu secara spontan daripada merencanakan sesuatu. Tapi untuk saat ini, karena saya akan segera merilis album solo, saya fokus berlatih vokal untuk menciptakan suara yang lebih fleksibel dalam bernyanyi. Saya bekerja sangat keras untuk mempersiapan semuanya dan saya ingin segera memulai karir solo saya.”

Kita nantikan saja perilisan album Baekho di bulan Oktober nanti, ya!

Disadur dari Yoursay,id dan Suara.com 

EX Anggota NU'EST Baekho Album Solo Pledis Entertainment


Loading...