Yeojin LOONA Pingsan Saat Konser di Mexico City, Berikut Penjelasan Agensi

Yeojin LOONA Pingsan Saat Konser di Mexico City, Berikut Penjelasan Agensi
(WowKeren.com : Google)
Editor: Epenz K-Pop —Selasa, 30 Agustus 2022 10:26 WIB

Terasjabar.id -- Baru ini dikabarkan bahwa salah satu anggota grup musik Kpop wanita LOONA yaitu Yeojin pingsan dipanggung saat tampil di Konser LOONA 1st World Tour LOONATHEWORLD 2022 di Mexico City.

Akibat hak tersebut, Blockberry Creative selaku agensi dari LOONA dalam pernyataan resminya mengungkapkan bahwa Yeojin pingsan lantaran mengalami masalah pernafasan, hal itu juga dipicu karena saat konser Yeojin melakukan koreografi yang aktif serta lokasi konser berada di wilayah pegunungan.

Ikuti INSTAGRAM Kami :




"Yeojin untuk sementara mengalami masalah pernapasan setelah melakukan koreografi di konser di Mexico City, yang berada di dataran tinggi," ungkap Agensi seperti dikutip soompi.

"Namun saat ini, Yeojin dalam kondisi stabil setelah menerima perawatan segera dari tim medis di tempat," sambung agensi.

Lebih lanjut Agensi menuturkan, pihaknya telah melakukan penanganan terkait hal tersebut.

Tonton Juga :

"Perusahaan akan mengutamakan kesehatan dan keselamatan artis dan mendukung Yeojin agar dia dapat pulih secepat mungkin," pungkasnya.

Sebagai informasi, LOONA memulai tur dunia mereka di Los Angeles pada 2 Agustus, dan sejak itu mereka melakukan perjalanan untuk tampil di 13 kota di Amerika Serikat dan Meksiko. Untuk bulan September, LOONA akan tampil di bagian Eropa dari tur mereka.

Baca Juga :

Disadur dari Suara.com 

LOONA Yeojin Konser Pingsan Mexico City


Loading...