Pledis Entertainment Umumkan Joshua dan Hoshi SEVENTEEN Positif Covid-19

Pledis Entertainment Umumkan Joshua dan Hoshi SEVENTEEN Positif Covid-19
Instagram.com/@saythename_17
Editor: Epenz K-Pop —Senin, 29 Agustus 2022 09:25 WIB

Terasjabar.id -Pledis Entertainment menginformasikan bahwa Joshua dan Hoshi SEVENTEEN dinyatakan positif Covid-19. Pernyataan ini dibagikan oleh Pledis Entertainment selaku agensi SEVENTEEN padaMinggu (28/8/2022) melalui akun Twitternya.

JOSHUA dan HOSHI mengalami hidung tersumbat dan batuk ringan pada 27 Agustus (ET) dan sebelumnya menjalani tes COVID-19, dan hasil tesnya kembali positif. Mereka saat ini menjalani karantina mandiri dan perawatan di Washington, D.C., AS.” tulis Pledis Entertainment.

Ikuti INSTAGRAM Kami :



Pada Sabtu (27/8/2022) waktu setempat, Joshua dan Hoshi dikabarkan menjalani tes Covid-19 setelah mengalami gejala hidung tersumbat dan batuk ringan. Sebagai hasil dari tes tersebut, keduanya dinyatakan positif Covid-19. Keduanya akan menjalani karantina secara mandiri di Washington, D.C..

Semua anggota SEVENTEEN lainnya tidak mengalami gejala apa pun.

Selain Joshua dan Hoshi, 11 anggota SEVENTEEN lainnya dinyatakan tidak mengalami gejala apa pun. Ini merupakan kabar ketiga dari Pledis Entertainment selama anggota SEVENTEEN menggelar tur dunia BE THE SUN di Amerika. 

Sebelumnya ada Dino yang dinyatakan positif Covid-19 pada 18 Agustus 2022. Kemudian ada Mingyu yang juga dinyatakan positif Covid-19 pada 19 Agustus 2022. Kini baik Dino maupun Mingyu telah kembali beraktivitas bersama anggota SEVENTEEN lainnya.

Terkait kegiatan anggota SEVENTEEN kedepannya. Pledis Entertainment mengatakan bahwa tidak akan ada perubahan untuk jadwal selanjutnya. 

Namun untuk saat ini, baik Joshua maupun Hoshi akan absen dalam konser BE THE SUN yang akan digelar di Capital One Arena, Washington, D.C dan State Farm Arena, Atlanta pada 28 dan 30 Agustus 2022. SEVENTEEN akan tampil dengan 11 anggota dalam 2 pertunjukan tersebut.

Tonton Juga :

Namun, sesuai dengan pedoman pencegahan setempat, 11 anggota akan berpartisipasi dalam pertunjukan Washington, D.C. pada hari Minggu, 28 Agustus (waktu setempat AS) dan pertunjukan Atlanta pada hari Selasa, 30 Agustus (waktu setempat AS) tanpa JOSHUA dan HOSHI.


SEVENTEEN akan melanjutkan tur dunia BE THE SUN di 3 kota lainnya di Amerika Serikat, sebelum melanjutkan tur di Asia. SEVENTEEN akan menggelar konser di Belmont Park pada 1 September, Toronto pada 3 September, dan Newark pada 6 September 2022.

Baca Juga :


Disadur dari Yoursay.id dan Suara.com 

Pledis Entertainment Joshua Hoshi Seventeen Positif Covid-19


Loading...