NCT 127 Resmi Rilis Tanggal Konser ''Neo City: The Link'' di Amerika Serikat

NCT 127 Resmi Rilis Tanggal Konser ''Neo City: The Link'' di Amerika Serikat
NCT 127. Foto: (dok. SM Entertainment)
Editor: Epenz K-Pop —Jumat, 26 Agustus 2022 12:56 WIB

Terasjabar.id -- Sempat menggoda para penggemar dengan jadwal konser tur dunia kedua mereka 'Neo City: The Link' di Amerika Serikat, akhirnya NCT 127 resmi merilis tanggal untuk dua konser mereka di Amerika Serikat. 

Mengutip dari akun Twitter Live Nation @LiveNation pada Jum'at (26/8/2022), NCT 127 akan menggelar konser 'Neo City: The Link' di dua kota besar di Amerika Serikat, yakni Los Angeles dan Newark. 

Konser 'Neo City: The Link' di Los Angeles akan diadakan pada tangal 6 Oktober 2022 mendatang, bertempat di Crypto.com Arena atau sebelumnya disebut Staples Center yang merupakan stadion milik tim basket LA Lakers dan Clippers.

Sementara itu, konser kedua 'Neo City: The Link' di Amerika Serikat akan diadakan di Newark, bertempat di Prudential Center, New Jersey, pada tanggal 13 Oktober 2022 mendatang. 

Penjualan tiket untuk konser 'Neo City: The Link' di Los Angeles dan Newark ini akan dibuka secara umum pada tanggal 29 Agustus 2022 mendatang. 

Perilisan tanggal konser NCT 127 'Neo City: The Link' ini tentunya disambut oleh antusias tinggi dari para penggemar, terutama mereka yang berada di Amerika Serikat. Namun, tak sedikit dari mereka yang justru menyuarakan protes karena keterbatasan tanggal dan tempat, serta SM Entertainment yang tak mengeluarkan jadwal pasti mengenai konser tur dunia NCT 127 'Neo City: The Link' ini. 

Sebelumnya, NCT 127 juga telah menjadwalkan konser 'Neo City: The Link' di Manila yang akan diadakan pada tanggal 4 September 2022 mendatang di SM Mall of Asia Arena. Sesaat setelah tanggal penjualan tiket dibuka, tiket konser pun terjual habis dalam waktu singkat. 

Para penggemar di Manila pun mengharapkan kemungkinan adanya tambahan tanggal untuk konser 'Neo City: The Link' di Manila. Namun, mereka tidak yakin hal tersebut akan terjadi mengingat jadwal NCT 127 yang padat. 

NCT 127 kini juga tengah mempersiapkan comeback full album ke-4 mereka bertajuk '2 Baddies' yang akan dirilis pada tanggal 16 September 2022 mendatang.


Kini para personel NCT 127 pun tengah berada di Jepang untuk melakukan acara fansign bersama Unilever, sekaligus menghadiri konser SMTOWN LIVE di Tokyo pada tanggal 28, 29, dan 30 Agustus 2022 di Tokyo Dome.


Disadur dari Yoursay,id dan Suara.com

NCT 127 Neo City: The Link Kpop Konser Tur Dunia


Loading...