Tiket Langsung Habis, Fan Meeting Cha Eun Woo di Jepang Dihadiri 30 Ribu Penggemar

Tiket Langsung Habis,  Fan Meeting Cha Eun Woo di Jepang Dihadiri 30 Ribu Penggemar
(NME : Google)
Editor: Epenz K-Pop —Jumat, 26 Agustus 2022 10:42 WIB

Terasjabar.id -- Pesona Cha Eun Woo yang tidak tertandingi, dibuktikan dengan puluhan ribu orang yang menghadiri solo fan meeting-nya.  Cha Eun Woo menggelar fan meeting di Jepang selama dua hari, pada tanggal 21 dan 24 Agustus 2022. Idol-aktor itu mengadakan fan meeting di dua kota di Jepang, yakni ‘2022 Just One 10 Minute: Starry Caravan’ di Kobe dan Yokohama.

Bukan agenda biasa, rupanya fan meeting solo Cha Eun Woo ini merupakan acara yang dihabiskan dengan ribuan penggemar lokal. Menurut laporan, tiket fan meeting telah berhasil terjual habis selama dua malam dengan total lebih dari 30.000 penonton yang memenuhi aula konser. Bak mengisi konser full musik, Cha Eun Woo berhasil membuktikan kepopularitasannya yang luar biasa di negeri sakura itu. 

KBIZOOM melansir, Cha Eun Woo menghabiskan waktu bersama penggemarnya dengan bermain, bernyanyi, dan mengobrol dari hati ke hati. Di fan meeting Kobe, bintang ‘True Beauty’ itu berbagi cerita tentang berbagai topik di segmen ‘Self Fact Checking,’ dan menampilkan kembali adegan romantis dari drama Korea yang dibintanginya bersama Shin Se Kyung ‘Rookie Historian Goo Hae Ryung’. Cha Eun Woo juga menampilkan lagu ‘Eottoke’ dari drama ‘True Beauty’ yang diterjemahkan ke dalam bahasa Jepang.

Sementara di kota Yokohama, Cha Eun Woo melanjutkan segmen sebelumnya dengan memperkenalkan cerita di balik layar dalam adegan-adegan drama yang pernah dibintanginya, seperti adegan pelukan dalam drama ‘My ID is Gangnam Beauty’ dan adegan ketika menyatakan cinta dalam drama ‘Rookie Historian Goo Hae Ryung’.

Demi membangun malam yang tidak terlupakan dengan penggemarnya, Cha Eun Woo juga melakukan kontak mata sepanjang pertunjukkan. Ia juga mengucapkan kalimat-kalimat romantis yang mampu membuat penggemar berdebar.

Tidak lupa, Cha Eun Woo juga membawakan lagu dari grupnya ASTRO seperti ‘First Love,’ ‘Don’t Cry, My Love,’ ‘Focus on Me,’ ‘Aloha,’ dan ‘Love So Fine.’ Cha Eun Woo telah berhasil menggelar fan meeting besar dan melukis memori indah bersama dengan penggemar yang selalu mendukungnya.

Cha Eun Woo akan menutup rangkaian jadwal fan meeting dalam penampilan terakhir ‘2022 Just One 10 Minute: Starry Caravan’ di The-K Hotel Seoul Grand Ballroom pada tanggal 3 September di Korea Selatan.

Disadur dari Yoursay.id dan Suara.com 

Cha Eun Woo ASTRO Kpop Jepang Fan Meeting


Loading...