PEMKOT CIMAHI RAIH PENGHARGAAN PUBLIC SERVICE OF THE YEAR TAHUN 2022 DARI MARKPLUS INC

PEMKOT CIMAHI RAIH PENGHARGAAN PUBLIC SERVICE OF THE YEAR  TAHUN 2022 DARI MARKPLUS INC
Editor: Epenz Teras Cimahi —Kamis, 25 Agustus 2022 15:58 WIB

Cimahi, Terasjabar.id -- Pemerintah Kota Cimahi meraih penghargaan Public Service of The Year Jawa Barat 2022 dari MarkPlus Inc. Penghargaan secara langsung diserahkan oleh Hermawan Kartajaya, Founder & Chairman MarkPlus Inc. kepada Kepala Dinas Koperasi, Usaha Mikro, Perdagangan dan Perindustrian (Disdagkorperin) Dadan Darmawan dan Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Hella Haerani dalam acara Indonesia MarkPlus Festival 2022 – Jabar Banten di Aryaduta Hotel Bandung, Kamis (25/08).

Gambar

Penghargaan Public Services of The Year Jabar 2022 ini merupakan penghargaan yang diberikan oleh MarkPlus Inc. kepada instansi atau lembaga yang memiliki prestasi di bidang pemasaran (marketing).

Dadan menyampaikan rasa syukurnya atas raihan penghargaan pada kategori Public Service of The Year yang didapatkan berdasarkan pada penilaian inovasi pelayanan dua perangkat daerah yaitu Disdagkorperin dan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu. Disdagkorperin Kota Cimahi mendapat penghargaan atas inovasi Cimahi Technopark, Bidik Co Space, Makerspace, SNI pasar Atas, Kota Tertib Ukur dan sebagainya. Sedangkan DPMPTSP Kota Cimahi mendapat penghargaan atas inovasi SiPinter (Sistem Informasi Pelayanan Perizinan Terpadu),  aplikasi OSS RBA, baiknya layanan serta kemudahan perizinan usaha

Gambar

“Semoga award ini menjadi salah satu motivasi untuk terus selalu berupaya meningkatkan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat ataupun komunitas di masyarakat sesuai dengan ruang lingkup tugas yang ada pada perangkat daerahnya,” harap Dadan.

Gambar

Indonesia MarkPlus Festival yang diselenggarakan oleh Konsultan Marketing, Markplus Inc. merupakan ajang festival marketing akbar yang diselenggarakan di 17 kota utama Indonesia dengan konsep yang unik dan inovatif.   Indonesia MarkPlus Festival 2022 Jabar – Banten mengusung tema Human 5.0: Creativity, Innovation, Entrepreneurship, dan Leadership. (Bidang IKPS/Dy)

Pemkot Cimahi Public Service of The YearJawa Barat 2022 MarkPlus In Penghargaan


Loading...