Dita Secret Number Ditetapkan sebagai Duta Hubungan Bilateral Indonesia-Korea Selatan, ''So proud of you''

Dita Secret Number Ditetapkan sebagai Duta Hubungan Bilateral Indonesia-Korea Selatan, ''So proud of you''
(Tribunstyle.com : Google)
Editor: Epenz K-Pop —Kamis, 25 Agustus 2022 14:40 WIB

Terasjabar.id - Sosok idol Kpop asal Indonesia, Dita Karang menjadi perbincangan hangat warganet. Personil dari grup Secret Number ini dinobatkan sebagai Duta Hubungan Bilateral antara Indonesia dan Korea Selatan.

Dita bahkan menduduki Trending Topic Twitter Indonesia. Terpantau kata kunci dengan namanya dicuit sebanyak lebih dari 18.000 tweet.

Kabar bahagia ini sendiri diumumkan melalui siaran langsung program CNN Indonesia, Korean Corner, pada Rabu (24/8/2022).

Dalam cuitan yang didominasi oleh penggemar Secret Number ataupun Kpop disebutkan penobatan tersebut akan dilaksanakan pada 6 September 2022.

Melalui kesempatan tersebut, Dita juga akan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya di KBRI Seoul, yang membuat para penggemar semakin bangga. Lebih lanjut, penggemar dapat menyaksikan penampilan Dita melalui siaran langsung media sosial KBRI Seoul.

"Dita Karang bakal jadi Duta Bilateral Indonesia-Korea dan tanggal 6 September Dita bakal nyanyiin lagu kebangsaan Indonesia Raya di Korea. So proud of you," tulis akun base Twitter @starfess.

"Dita pasti bahagia banget, Dita bukan secuil tapi berlian kebanggan Indonesia," komentar @FakboyNumber

Kuliah jurusan Dance Theater, audisi berkali-kali, diterima agensi Korea, training dua tahun, dipilih dubes sebagai perwakilan karena prestasi, bukan karena cantik. Jiwa overproudku bergetar," tambah @SnPrivacy

Tak hanya itu, beberapa warganet juga mengapresiasi Duta Besar RI untuk Korea Selatan, Gandi Sulistiyanto, karena dinilai mendukung Dita sebagai salah satu perwakilan warga Indonesia yang berprestasi.

"Fix bapak Dubes fans Dita Karang nomer satu. Hapal betul beliau sama semua yang dilakukan sama Secret Number. Mana ngesupport banget buat promosi di berbagai acara, sampai mau dijadikan Duta Hubungan Diplomatik Indonesia-Korea. Aaa terharu, bangga banget. You deserve it girl," ungkap @suci_ar5N

"Pesan dari bapak Dubes, semoga ada Dita Karang lain yang menginspirasi generasi muda. Btw mbak Dita bakal nyanyiin Indonesia Raya wey," cuit @busytypinggg.

Sumber: Suara.com


Dita Karang Idol Kpop Secret Number Duta Hubungan Bilateral Indonesia dan Korea Selatan


Loading...