Balming Tiger Akan Berkolaborasi dengan RM BTS untuk Lagu ''SEXY NUKIM''

Balming Tiger Akan Berkolaborasi dengan RM BTS untuk Lagu ''SEXY NUKIM''
(Twitter/@balmingtiger, @BIGHIT_MUSIC)
Editor: Epenz K-Pop —Kamis, 25 Agustus 2022 13:10 WIB

Terajsabar.id -- Bighit Music mengumumkan bahwa sang artis RM BTS akan berkolaborasi dengan Balming Tiger. Pengumuman ini dibagikan oleh Bighit melalui akun Twitter BTS pada 24 Agustus 2022.

Balming Tiger akan merilis sebuah lagu berjudul ‘SEXY NUKIM’ dengan RM yang akan turut tampil dalam lagu tersebut. Lagu ‘SEXY NUKIM’ dijadwalkan akan rilis pada 1 September 2022.

Media Korea Selatan Newsis menyebutkan Balming Tiger merupakan sebuah grup K-pop alternatif yang terdiri dari beberapa profesi. Seperti Omega Sapien dan Mudd the student yang merupakan seorang rapper, penyanyi sekaligus penulis lagu Sogumm, dan sutradara video sekaligus produser musik Leesuho.

Anggota membentuk grup tanpa batas yang tidak terbatas pada satu arah dan dapat melakukan berbagai kegiatan dengan mengumpulkan orang-orang berbakat di masing-masing bidang seni,” ungkap perwakilan Balming Tiger.

Pertengahan tahun lalu, Mudd the Student dan Omega Sapien bersama-sama merilis sebuah album yang bertajuk Field Trip. Tahun lalu, Mudd the Student menjadi salah satu kontestan di ‘Show Me the Money 10’ Mnet.

Omega Sapien bersama Baauer merilis sebuah lagu berjudul ‘DDOKBOKKI’ pada Maret, 2021. Proyek terakhir Sogumm, yaitu lagu ‘Salt Rain’ yang berkolaborasi dengan Keumbee pada Maret 2022.

Baru-baru ini, Leesuho dipercaya untuk mengarahkan video musik J-Hope BTS untuk proyek solo album pertamanya. Leesuho diketahui menjadi direktur untuk lagu ‘MORE’ dan ‘Arson’. 

Balming Tiger merupakan representatif dari band K-pop alternatif multinasional dan Kolektif Seni & Budaya Asia. Hampir satu setengah tahun lamanya, akhirnya grup tersebut akan merilis sebuah single dengan RM sebagai artis tamu pertama yang akan bergabung.

Interaksi para anggota Balming Tiger dengan RM BTS sebelumnya terlihat lewat salah satu unggahan RM di Instagram pribadinya. Pada 6 Agustus 2022, RM mengunggah foto bersama Balming Tiger yang diketahui dilakukan saat dirinya mengunjungi ‘Pentaport Rock Festival’.

RM yang diketahui sering mengunggah lagu-lagu yang didengarkannya melalui Instagram Story. Sebelumnya, RM juga mengunggah lagu ‘JUST FUN’ Balming Tiger di Instagram Storynya.

Ini akan menjadi proyek pertama RM setelah BTS menyatakan bahwa mereka akan fokus terhadap kegiatan solo mereka.

Disadur dari Suara.com 

Bighit Music RM BTS Balming Tiger Kolborasi SEXY NUKIM


Loading...