BLACKPINK Cetak Sejarah Pertama, Album ''BORN PINK'' Lampaui 2 Juta Penjualan Pre-order

BLACKPINK Cetak Sejarah Pertama, Album ''BORN PINK'' Lampaui 2 Juta Penjualan Pre-order
(Instagram.com/AppleMusic)
Editor: Epenz K-Pop —Kamis, 25 Agustus 2022 11:33 WIB

Terasjabar.id - Sejarah bagi dunia K-pop ditorehkan oleh grilband BLACKPINK sebagai girlband pertama yang melampaui dua juta penjualan pre-order melalui “BORN PINK”.

Melansir dari Soompi, pihak managemen yang menaungi BLACKPINK yakni YG Entertainment mengumumkan, kalau album kedua mereka "BORN PINK" suda melampaui dua juta penjualan secara pre-order.

Dengan yang terjadi demikian, menjadikan album girlband pertama yang mencapai prestasi jumlah penjualan album yang diproduksi sebelum album dirilis.

Tentu saja angka tersebut merupakan perkiraan permintaan, yang dihitung dengan menggunakan berbagai faktor. Termasuk hitungan seberapa banyak penggemar memesan album.

Pada dua tahun lalu tepatnya tahun 2020, BLACKPINK juga menjadi girlband pertama yang melampaui sejuta stok pre-order dengan “THE ALBUM”.

Selain itu,"Pink Venom" dari BLACKPINK yang baru dirilis, dijadwalkan akan mengeluarkan album lengkap mereka pada tanggal 16 September mendatang.

Hal lainnya yang membuat penggemar heboh adalah, "Pink Venom" akan dibawakan oleh mereka untuk pertama kalinya di acara Video MTV 2022 Music Awards (VMA), tanggal pada 28 Agustus 2022 mendatang.

Disadur dari Suara.com 

BLACKPINK BORN PINK Pre-Order Kpop Album Rekor


Loading...