Heboh Foto Diduga Jennie BLACKPINK dan V BTS Pacaran, Begini Respon YG Entertainment

Heboh Foto Diduga Jennie BLACKPINK dan V BTS Pacaran, Begini Respon YG Entertainment
(AllKpop : Google)
Editor: Epenz K-Pop —Rabu, 24 Agustus 2022 11:49 WIB

Terasjabar.id - Isu V BTS berpacaran dengan Jennie BLACKPINK sedang ramai dibicarakan di jagat maya. Perihal ini, agensi mereka pun belum memberikan pernyataan resmi.

Ketika diminta konfirmasinya, YG Entertainment selaku agensi Jennie BLACKPINK punya jawaban sendiri.

Alih-alih membahas hubungan asmara sang artis, agensi yang juga menaungi iKON ini malah bicara soal jadwal BLACKPINK di Amerika Serikat.

"BLACKPINK akan meninggalkan negara ini pada 25 Agustus, dan mereka akan sibuk dengan jadwal yang ketat di Amerika Serikat," ujar YG Entertainment melansir dari Soompi pada Rabu (24/8/2022).

"Termasuk pertunjukan MTV Video Music Awards serta kegiatan promosi untuk album penuh kedua mereka," sambungnya lagi.

Seperti diketahui, foto diduga Jennie BLACKPINK dan V BTS viral di media sosial.

Foto yang beredar menampilkan V BTS yang rambutnya sedang ditata oleh staf. Pemilik nama Kim Taehyung itu memakai kemeja macan tutul yang sama ketika dia pergi ke Prancis pada 24 Juni 2022 lalu untuk menghadiri acara Celine.

Seorang wanita mengambil foto dari belakang V BTS mirip dengan Jennie. Warganet mengklaim bahwa Jennie memiliki baju yang sama dengan wanita dalam foto. Gelang dan model ponsel mereka juga sama.

Hingga kini belum diketahui dari mana foto ini beredar. Ada dugaan bahwa foto ini bocor setelah diunggah Jennie BLACKPINK ke akun Instagram pribadinya.


Disadur dari Suara.com 

V BTS Jennie BLACKPINK Agensi YG Entertainment Rumor Pacaran


Loading...