Pasangan LDR Setia Seperti Ini Tandanya !

Pasangan LDR Setia Seperti Ini Tandanya !
Liputan6.com
Editor: Malda Life Style —Senin, 22 Agustus 2022 12:07 WIB

Terasjabar.id - Menjalin hubungan dengan seseorang itu sulit, bertambah lagi kalau jenis hubungan antara kamu dan pasangan adalah LDR atau hubungan jarak jauh. Komunikasi, komitmen, dan berbagai hal penting dalam hubungan mesti lebih diperkuat dibanding pasangan yang menjalin hubungan tanpa terpisah jarak dan waktu.

Meski begitu, bukan berarti hubungan jarak jauh tidak pernah berhasil dan jadi momok yang mesti ditakuti. Ada banyak juga, kok, yang mampu melewatinya dengan baik. Semua itu balik ke pribadi masing-masing.

Nah, berikut ini akan diulas beberapa tanda pasangan LDR yang setia dan pantas diperjuangkan. Seperti apa? Mari kita simak ulasan lebih lanjut menyadur dari laman InspiringTips.

1. Gak neko-neko

Hal pertama yang bisa mengindikasikan kalau pasanganmu setia dan pantas diperjuangkan di dalam LDR, yaitu ia gak neko-neko. Sejak awal kamu mengenal dirinya, dan jadi salah satu alasan kamu menjadikannya pasangan karena kepribadiannya yang gak macam-macam.

Ia bukanlah tipe pasangan nakal atau yang suka bertindak di luar aturan. Itulah kenapa kamu bisa sepenuhnya percaya meski kalian terpisah jarak. Dia punya integritas!

2. Tidak pernah takut untuk terbuka

Ciri lain kalau dia pasangan yang setia di LDR, adalah selama ini dia selalu terbuka. Gak ada riwayatnya selama kalian menjalin hubungan main rahasia-rahasiaan. Bahkan dia gak takut kalau kalian bertemu, dan kamu melihat ponselnya. Itu disebabkan dia gak punya hal yang mesti disembunyikan.

3. Dia menyediakan waktu untukmu

Ia sadar kalau hubungan jarak jauh maka komunikasi tidak bisa sesering ketika kalian belum berpisah jarak. Meski begitu, ia selalu mengalokasikan waktu untukmu. Bahkan untuk sekadar mendengarkan hal-hal sepele yang kamu ceritakan. Ia gak pernah menunjukkan sikap tak sabaran.

Itu tandanya, ia pasangan yang sangat layak dipertahankan. Sikapnya jadi bukti bahwa ia memprioritaskan kamu dan hubungan kalian.

4. Ia akan berusaha untuk bisa mengunjungimu

Tanda selanjutnya kalau pasangan LDR kamu setia dan pantas diperjuangkan, adalah ia memang ada usaha untuk mempertahankan hubungan kalian. Salah satunya dengan berusaha mengunjungimu.

Meski itu dilakukan dengan susah payah, misalnya harus menabung dulu dalam jangka waktu lama. Itu gak masalah baginya. Dari effort yang ditunjukkan itulah bisa jadi indikasi kalau dia memang serius.

Nah, kamu patut bersyukur kalau pasangan LDR-mu seperti ini. Jaga hubungan kalian baik-baik, ya!

(Sumber; Suara.com)

LDR Viral Pasangan setia Hubungan jarak Jauh Tanda Pasagnan Setia pasangan pacaran


Loading...