adidas Keluarkan Produk Anyar YEEZY SLIDE Flax

adidas Keluarkan Produk Anyar YEEZY SLIDE Flax
adidas + YEEZY luncurkan YEEZY SLIDE Flax
Editor: Epenz Life Style —Sabtu, 20 Agustus 2022 11:39 WIB

Terasjabar.id - Produsen sepatu ternama, adidas mengeluarkan produk terbaru di pasar global dengan meluncurkan YEEZY SLIDE Flax yang akan tersedia di pasar 22 Agustus 2022.

YEEZY SLIDE Flax menggunakan foam EVA injeksi yang membuatnya ringan namun memiliki daya tahan tinggi di pasarkan dengan harga ritel yang direkomendasikan adalah Rp 1.200.000.

Adidas mengklaim produk anyarnya ini dengan menggunakan lapisan lembut di atas bantalan kaki yang memberikan kenyamanan langsung pada pemakaian, serta sol bagian luar dilengkapi dengan gerigi yang telah didesain secara strategis untuk suport dan daya tarik optimal.

YEEZY SLIDE Flax akan tersedia di adidas.co.id, Our Daily Dose Grand Indonesia, HIDE Plaza Senayan, Invincible Pacific Place, ATMOS Plaza Indonesia, JD Sports Indonesia online store, Foot Locker Indonesia online store, dan adidas Originals Plaza Indonesia.

Adidas adalah sebuah perusahaan sepatu Jerman. Perusahaan ini dinamakan atas pendirinya, Adolf (Adi) Dassler, yang mulai memproduksi sepatu pada 1920-an di Herzogenaurach dekat Nuremberg.

Adidas adalah sebuah singkatan dari sebuah kalimat, yaitu "All day I dream about sports" (Tiap hari aku bermimpi tentang olahraga).

Disadur dari Suara.com 

YEEZY SLIDE Flax adidas Sandal


Loading...