Bursa Transfer Musim Panas 2022 :Diego Simeone Ingin Alvaro Morata Tidak Pergi dari Atletico Madrid

Bursa Transfer Musim Panas 2022 :Diego Simeone Ingin Alvaro Morata Tidak Pergi dari Atletico Madrid
(Goal.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Selasa, 16 Agustus 2022 13:37 WIB

Terasjabar.id – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, ingin Alvaro Morata tidak pindah pada bursa transfer musim panas 2022. Sebab, permainan Morata memuaskan juru taktik asal Argentina itu.

Sebagaimana diketahui, Morata bisa dipermanenkan oleh Juventus yang sebelumnya meminjam pemain asal Spanyol itu selama dua musim. Akan tetapi, Atletico dikabarkan tidak setuju dengan angka yang ditawarkan Bianconeri.

Diego Simeone (Foto: UEFA)

Atletico ogah menurunkan harga yang diminta Juventus jadi 20 juta euro (sekira Rp304,75 miliar). Sebab, Bianconeri tak mampu menyanggupi opsi pembelian awal untuk Morata seharga 35 juta euro (sekira Rp533,3 miliar).

Berbagai faktor itu dapat menjamin Morata tetap bersama Atletico pada musim ini. Oleh karena itu, Simeone berharap sang pemain tetap bertahan.

“Saya bukan pemilik klub, saya pelatihnya. Dia (Morata) melakukannya dengan sangat baik, bekerja dengan cara yang luar biasa, dan kami berharap Morata akan terus bersama kami,” kata Simeone, dikutip dari Diario AS, Selasa (16/8/2022).

Morata pun sudah menunjukkan tajinya setelah mencetak dua gol kala Atletico Madrid menumpas Getafe 3-0 di Alfonso Perez, Spanyol, Selasa (16/8/2022) dini hari WIB. Atletico pun mengawali kampanye mereka di Liga Spanyol musim ini dengan hasil positif.

Alvaro Morata (Foto: Reuters)

“Saya pikir semua pesepakbola harus memiliki kepercayaan diri untuk melakukan hal-hal penting. Dia (Morata) datang dengan kerendahan hati, keinginan untuk bekerja, tanpa menuntut apa pun, berjuang untuk mencapai bentuk ini dan itulah yang ingin kami lihat,” tutur Simeone.

Sementara itu, Atletico selanjutnya akan melawan Villarreal pada pekan kedua Liga Spanyol musim ini. Pertandingan itu akan berlangsung di Wanda Metropolitano, Madrid, Senin 22 Agustus 2022, dini hari WIB.

Disadur dari Okezone Sports

Atletico Madrid Diego Simeone Alvaro Morata Bursa Transfer


Loading...