Darwin Nunez Kartu Merah, Liverpool Krisis Penyerang Saat Hadapi Man United di Pekan-3 !

Darwin Nunez Kartu Merah, Liverpool Krisis Penyerang Saat Hadapi Man United di Pekan-3 !
Vivagoal.com
Editor: Malda Sport Style —Selasa, 16 Agustus 2022 13:06 WIB

Terasjabar.id - Kartu merah Darwin Nunez menambah masalah untuk Liverpool jelang melawan Manchester United. Liverpool krisis striker.
Darwin Nunez diturunkan sebagai starter saat Liverpool diimbangi Crystal Palace 1-1 di Anfield, Selasa (16/8/2022) dini hari WIB. Namun, pemain termahal Liverpool itu sudah harus meninggalkan lapangan pada menit ke-57.

Nunez mendapat kartu merah setelah menanduk Joachim Andersen. Nunez emosi setelah diprovokasi oleh bek Palace itu.

Penyerang asal Uruguay itu kemungkinan akan diskors tiga pertandingan. Situasi tersebut membuat Juergen Klopp tak punya banyak pilihan lagi di lini depan untuk pertandingan berikutnya melawan Manchester United di Old Trafford, Selasa (23/8/2022) dini hari WIB.

Liverpool sudah kehilangan Diogo Jota yang cedera. Sementara Roberto Firmino absen saat melawan Palace sebagai bentuk pencegahan.

Itu berarti Liverpool tinggal punya Mohamed Salah dan Luis Diaz yang benar-benar fit di lini serang. Juergen Klopp berharap Firmino bisa segera fit.

"Situasi yang sangat rumit dengan banyaknya cedera dan pemain dengan hal-hal kecil dan bagaimana Anda mengelolanya dan semua hal itu," ujar Klopp seperti dilansir ESPN.

"Kami harus menggunakan pekan depan untuk mungkin membawa kembali satu atau dua pemain. Saya tidak yakin apakah kami bisa melakukan itu. Tapi sekarang kami kehilangan Darwin juga. Itu tidak membantu."

"Bobby (Firmino) mungkin siap siap untuk pekan depan. Kita lihat saja nanti," kata Juergen Klopp.

(nds/rin/Detik.com)

Baca artikel sepakbola, "Liverpool Krisis Striker Jelang Lawan MU" selengkapnya https://sport.detik.com/sepakbola/liga-inggris/d-6237158/liverpool-krisis-striker-jelang-lawan-mu.

Darwin Nunez Liverpool Juergen Klopp Liga Inggris manchester United Striker


Loading...