LINK Twibbon HUT RI ke-77, Pakai Foto Kalian Untuk Peringati Kemerdekaan Indonesia !

LINK Twibbon HUT RI ke-77, Pakai Foto Kalian Untuk Peringati Kemerdekaan Indonesia !
Ayo Malang
Editor: Malda Life Style —Selasa, 16 Agustus 2022 10:06 WIB

Terasjabar.id - Indonesia akan memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 pada 17 Agustus 2022.

Pada tahun ini, pemerintah melalui Kemsetneg menerangkan tema pada Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 RI adalah 'Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat'  karena sudah melampaui kondisi Covid 19.

Tema ini juga merefleksikan tekad dan daya juang pantang menyerah Bangsa Indonesia dalam menghadapi berbagai tantangan, pulih lebih cepat, dan bangkit lebih kuat untuk mengisi kemerdekaan demi kemajuan bangsa.

Logo resmi Peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia ini memiliki dua variasi warna, merah dan putih sesuai dengan warna pada bendera Indonesia.

Ikuti INSTAGRAM Kami :



Makna filosofis yang terkandung pada logo tersebut yakni, dua panah ke atas melambangkan percepatan dan pergerakan, dua anak tangga melambangkan progres dan pembangunan, bagian atas terpotong melambangkan demokrasi dan keterbukaan.

Garis miring dan sudut runcing melambangkan semangat juang dan garuda pancasila, dua garis melengkung melambangkan sinergi dan harapan, sudut penghubung melambangkan penghubung antar bangsa, dan siluet angka satu berarti Persatuan Indonesia.

Dalam rangka memeriahkan suasana HUT Ke-77 RI, masyarakat diharapkan ikut menyemarakkan dengan berbagai kegiatan dan berpartisipasi aktif dengan memasang logo dan tema HUT Ke-77 Kemerdekaan RI dengan menyematkan logo G20 serta turunannya di tempat-tempat umum, sarana prasarana transportasi, dan berbagai saluran media publikasi.

Di era media sosial ini, cara memperingati dan memeriahkan hari-hari tertentu bisa menggunakan Twibbon.

Twibbon merupakan bingkai foto digital yang dibuat untuk memperingati hari-hari besar.

Berikut adalah 25 rekomendasi twibbon yang bisa dipakai untuk peringatan HUT ke-77 RI.

LINK 1
LINK 2

LINK 3
LINK 4
LINK 5
LINK 6
LINK 7
LINK 8
LINK 9
LINK 10
LINK 11
LINK 12
LINK 13
LINK 14

Tonton Juga :


LINK 15
LINK 16
LINK 17
LINK 18
LINK 19
LINK 20
LINK 21
LINK 22
LINK 23
LINK 24
LINK 25

Baca Juga :

Itu adalah 25 rekomendasi link Twibbon HUT ke-77 RI yang cocok digunakan untuk status atau postingan di media sosial.***(MediaMagelang/PikiranRakyat) 

Kemerdekaan Indonesia HUT RI kemerdekaan indonesia 77 cinta tanah air kaum milenial Download gambar ucapan kemerdekaan RI Gambar Ucapan Kemerdekaan Indoensia ke-77 LINK Twibbon viral


Loading...