Raih Hasil Imbang di Derby London, Drama Tuchel Vs Conte Berlanjut ke Sosial Media

Raih Hasil Imbang di Derby London, Drama Tuchel Vs Conte Berlanjut ke Sosial Media
UK Daily News
Editor: Malda Sport Style —Senin, 15 Agustus 2022 09:52 WIB

Terasjabar.id - Chelsea gagal memetik tiga poin saat menjamu Tottenham Hotspur di Stamford Bridge dalam lanjutan Liga Inggris 2022/2023, Minggu (14/8/2022) malam WIB. Usai laga tersebut, Thomas Tuchel dan Antonio Conte bersitegang dan nyaris baku hantam.

Tensi panas antara Thomas Tuchel dan Antonio Conte sudah terasa pada awal babak kedua. Gol Pierre-Emile Hojbjerg meningkatkan ketegangan.

Sesaat sebelum terjadinya gol, Ben Davies terlihat melakukan tekel keras ke kaki Kai Havertz. Namun wasit Anthony Taylor membiarkan hal tersebut.

Aliran bola kemudian berujung pada gol penyama kedudukan Hojbjerg. Antonio Conte merayakannya dengan eksplosif yang menyulut emosi Tuchel.


Dibalas Tuchel

Ketika Reece James mencetak gol yang membawa Chelsea kembali unggul, Tuchel berlari melewati bench Spurs. Conte tidak bereaksi, namun ini menjadi bom waktu buat kedua pelatih.

Staf pelatih dan pemain cadangan Spurs juga masih bisa meredam emosi dan tidak terpancing dengan selebrasi berlebihan Tuchel.

Di saat inilah Conte melanjutkan psywar. Ia mengunggah sebuah foto di akun Instagram pribadinya dengan caption memancing. Apa katanya?


Untung Saya Tidak Lihat!

"Beruntung saya tidak lihat kamu. Padahal kalau saya sliding enak banget!" tulis Conte disertai emoji tertawa.



Sudah Salaman, Tapi Malah Berujung Adu Mulut

Namun setelah Anthony Taylor meniupkan peluit panjang, Conte yang bersalaman dengan Tuchel malah sempat terlibat adu mulut. Entah siapa yang tidak mau melepas jabatan tangan, yang jelas setelah itu, kedua pelatih tampak emosional.

Tonton Juga :

Tuchel dan Conte terlibat adu mulut dan nyaris baku hantam. Ofisial pertandingan hingga staf pelatih dari kedua tim sampai kewalahan memisahkan kedua figur.

Taylor lantas menghadiahi kedua manajer dengan kartu merah. Itu artinya, Conte tak akan boleh mendampingi Spurs saat menjamu Wolves, sedangkan Tuchel akan absen ketika bertamu ke kandang Leeds United pada pekan ketiga Liga Inggris.


Skor Berakhir Imbang

Chelsea membuka keunggulan lebih dulu lewat gol debut Kalidou Koulibaly di menit ke-19. The Blues kembali menambah gol pada menit ke-77 melalui gol Reece James.

Tottenham sendiri baru mencetak gol di menit ke-68 lewat tendangan menyusur tanah dari Pierre-Emile Hojbjerg. Gol kedua diraih secara dramatis pada menit ke-90+6 lewat sundulan Harry Kane.

Hasil seri itu membuat kedua tim sama-sama mengumpulkan empat poin. Namun, Tottenham berada di peringkat ke-4 klasemen sementara, sedangkan Chelsea berada di peringkat ke-7.

Baca Juga :


(Sumber: Bola.com)

Chelsea Viral Tottenham Liga Inggirs Kai Havertz Ben Davies Thomas Tuchel Antonio Conte


Loading...