Tak Ada Lagi Pemain Yang Terserang Virus, Persija Jakarta Pede Bungkam Persikabo 1973

Tak Ada Lagi Pemain Yang Terserang Virus, Persija Jakarta Pede Bungkam Persikabo 1973
(Tribun-Bali.com : google)
Editor: Epenz Sport Style —Minggu, 14 Agustus 2022 13:13 WIB

Terasjabar.id - Persija Jakarta akan bertanding melawan Persikabo1973 dalam pekan keempat BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (14/8/2022) pukul 20.30 WIB. Pelatih Thomas Doll punya kepercayaan diri yang tinggi menatap laga ini.

Hal ini dikarenakan sudah tidak ada lagi pemain Persija yang terserang virus seperti saat melawan PSM Makassar pekan lalu. Sehingga, Macan Kemayoran --julukan Persija-- tampil dengan kekuatan terbail kontra Persikabo 1973.

"Saya senang hari ini mendapat kabar dari Dokter tim (Donny Kurniawan) bahwa pemain kami tidak ada yang sakit. Seperti yang kita tahu, dalam tiga minggu terakhir pemain kami terkena virus dan perlahan mereka sudah kembali ke tim," kata Thomas Doll dilansir dari laman resmi klub, Minggu (14/8/2022).

"Kini kami mempunyai banyak pilihan untuk melawan Persikabo,” ucap pelatih kepala asal Jerman itu.

Akan tetapi, Doll sadar mengalahkan Persikabo 1973 bukan hal yang mudah. Pasalnya, tim asuhan Djadjang Nurdjaman itu sedang dalam tren positif dengan total raihan tiga kemenangan secara beruntun.

Apalagi, Laskar Padjajaran --julukan Persikabo 1973-- akan bertindak sebagai tuan rumah. Tentu ini menjadi tantangan tersendiri buat Hanno Behrens dan kawan-kawan.

"Kami akan melawan tim yang kuat. Mereka sudah menang tiga laga awal, dalam artian mereka dalam kondisi yang bagus. Jadi saya rasa besok akan menjadi pertandingan yang sengit bagi kami," ungkapnya.

Hal serupa dijelaskan oleh bek Persija, Muhammad Ferrari. Ia menilai bahwa tim datang ke Bogor dalam kondisi yang fit untuk menghadapi Persikabo.

“Alhamdulillah kondisi saya fit sama seperti yang pelatih sebutkan sebelumnya. Seminggu setelah melawan PSM rekan setim yang sakit sudah sembuh, Insya Allah di pertandingan tandang ini saya dan teman-teman dapat memberikan yang terbaik dan bisa mendapatkan tiga poin,” ujar Ferrari.

Disadur dari Suara.com 

Persija JAkarta PErsikabo 1973 BRI Liga 1


Loading...