Prediksi Pertandingan Persebaya Surabaya Vs Madura United Di BRI Liga 1 2022/2023 Sore Ini

Prediksi Pertandingan Persebaya Surabaya Vs Madura United Di BRI Liga 1 2022/2023 Sore Ini
(Bola Okezone : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Minggu, 14 Agustus 2022 11:36 WIB

Terasjabar.id - Persebaya Surabaya akan mendapat ujian berat dalam misi memperbaiki posisi di klasemen Liga 1 2022/2023. Mereka harus berhadapan dengan pemuncak klasemen sementara Liga 1, Madura United.

Duel antara Persebaya Surabaya melawan Madura United ini akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Minggu (14/8/2022) sore.

Mengawali musim ini Bajul Ijo --julukan Persebaya-- memang kurang bagus. Satu kemenangan dan dua kekalahan diiterima tim besutan Aji Santoso itu.

Hasil ini membuat Rizky Ridho dan kawan-kawan menempati posisi 13 klasemen dengan raihan 3 poin. Namun, misi mereka perbaiki peringkat bakalan berat.

Sebab, mereka harus mampu menundukkan Madura United yang mampu mencatatkan start sempurna pada awal Liga 1 2022/2023. Semua kemenangan mampu didapat oleh mereka.

Madura United menang sampai 8-0 atas Barito Putera, lalu menumbangkan tuan rumah Persib Bandung (3-1), dan terbaru korban mereka adalah Persik Kediri (1-0).

Akan tetapi, Persebaya akan tampil kandangnya sendiri. Dukungan Bonek bakal menjadi momok tersendiri untuk Fachruddin Aryanto dan kawan-kawan.

Duel seru ini bisa disaksikan secara langsung melalui layar kaca Indosiar serta layanan streaming via vidio.com mulai pukul 16.00 WIB.

Perkiraan susunan pemain

Persebaya Surabaya (4-2-3-1): Satra Tama; Koko Ari Araya, Rizky Ridho, Riswan Lauhim, Arief Catur; Muhammad Hidayat, Risky Dwiyan; Sho Yamamoto, Higor Vidal, Ahmad Nufiandani; Januar Eka Ramdhan.

Pelatih: Aji Santoso.

Madura United (4-2-3-1): Rendy Oscario; Dodi Alexvan Djin, Fachrudin Aryanto, Cleberson de Souza, Reva Adi Utama; Zulfiandi, Hugo Gomes; Esteban Vizcarra, Lulinha, Malik Risaldi; Alberto Goncalves.

Pelatih: Fabio Lefundes.

Disadur dari Suara.com 

Persebaya Surabaya madura United BRI Liga 1


Loading...