LINK Live Streaming BRI Liga 1 : Persis Solo VS Persita Tangerang, Malam ini

LINK Live Streaming BRI Liga 1 : Persis Solo VS Persita Tangerang, Malam ini
Editor: Epenz Sport Style —Minggu, 14 Agustus 2022 11:12 WIB

Terasjabar.id - Setelah menjalani laga "usiran" di Stadion Moch Soebroto, Kota Magelang pada pekan pertama, Persis akan menjalani laga kandang di markasnya, Stadion Manahan, Kota Solo.

Pertandingan yang dimaksud yakni laga Persis vs Persita Tangerang pada pekan keempat Liga 1 2022-2023, Minggu (14/8/2022) mulai pukul 18.15 WIB.

Sebagai tuan rumah, Persis Solo tentu mengusung semangat kebangkitan. Seperti diketahui, tim berjulukan Laskar Sambernyawa belum meraih satu poin pun di Liga 1.

Skuad asuhan Jacksen F Tiago harus menerima kenyataan bahwa mereka merupakan tim juru kunci di klasemen sementara Liga 1 2022-2023.

Maka, pertandingan perdana di Stadion Manahan harus bisa dimanfaatkan Alexis Messidoro dan kolega untuk meraih tiga poin.

Kemenangan berpotensi mengangkat posisi Persis Solo dari zona degradasi. Selain itu, kemenangan juga akan membalaskan kekalahan Persis dari Persita di Piala Presiden 2022.

Namun Persis Solo harus mula-mula menemukan solusi di lini depan mereka yang masih bermasalah.

Pelatih Persis, Jacksen F Tiago berharap masalah timnya dalam tiga laga awal Liga 1 2022-2023 bisa teratasi dengan kehadiran dua pemain asing baru.


Skuad Persis Solo di awal musim Liga 1 2022-2023.
Skuad Persis Solo di awal musim Liga 1 2022-2023. Dok PT LIB


Seperti diketahui, Persis Solo memutuskan untuk mencoret striker Gerard Artigas (Spanyol) dan bek Aaron Evans (Australia) beberapa waktu lalu.

Kemudian, Persis merekrut gelandang Ryo Matsumura asal Jepang dan striker dari Spanyol, Fernando Rodriguez.

"Persiapan kali ini dengan hadirnya dua pemain asing baru, kami berharap bisa menutupi persoalan tim khususnya di lini depan," kata Jacksen F Tiago, dikutip dari laman LIB.

"Kami harap meski waktu cukup singkat, mereka bisa lebih mengenal dan memahami tim," tuturnya.

"Semoga mereka bisa membantu kami untuk mendapatkan hasil yang diinginkan selama ini."

Sementara itu, Persita juga berambisi mencuri poin dalam laga menghadapi Persis Solo. Tim berjulukan Pendekar Cisadane memiliki modal penting untuk mengalahkan Persis.

Skuad asuhan Alfredo Vera sedang dalam tren positif setelah meraih kemenangan atas Dewa United pada pekan lalu.

Selain itu, kemenangan atas Persis dalamturnamen pramusim juga menambah kepercayaan diri skuad Pendekar Cisadane.

"Pasti setelah menang, tim datang ke sini dengan motivasi tinggi. Semoga besok, kami bisa bermain rapi dan bisa mendapat poin di sini, di Solo," ujar Alfredo Vera.

Selebrasi striker asing Persita, Ramiro Fergonzi (tengah) seusai membobol gawang Persik dalam laga Liga 1 2022-2023, 25 Juli 2022.
Selebrasi striker asing Persita, Ramiro Fergonzi (tengah) seusai membobol gawang Persik dalam laga Liga 1 2022-2023, 25 Juli 2022. Media Persita


Namun, pertandingan Persis vs Persita Tangerang tidak akan diwarnai aksi beberapa pemain yang absen karena cedera maupun akumulasi kartu.

Dari Persis Solo, Shulton Fajar, Alfath Fathier, Irfan Jauhari dan Irfan Bachdim tak bisa tampil karena masih dibekap cedera.

Sementara itu, bek asing Persita, Agustin Cattaneo harus absen karena menjalani sanksi akumulasi kartu.

Prediksi Susunan Pemain:

Persis Solo (4-3-3): Muhammad Riyandi; Eky Taufik, Jaimerson, Fabiano Beltrame, Abduh Lestaluhu; Taufiq Febriyanto, Chrystna Bhagascara, Zabadub Fariz; Alexis Messidoro, Fernando Rodriguez, Ryo Matsumura

Pelatih: Jacksen F Tiago

Persita (4-3-1-2): Dhika Bayangkara; Muhammad Toha, Muhammad Rifqi, Yohanes Kandaimu, Arif Setiawan; Bae Sin-yeong, Abu Rizal Maulana, Elisa Basna; Ezequiel Vidal; Wildan Ramdhani, Ramiro Fergonzi

Pelatih: Alfredo Vera

Link live streaming Persis Solo vs Persita di Liga 1 2022-2023

Sumber : Skor.id

Persis Solo Persita Tangerang BRI Liga 1


Loading...