Prediksi Pertandingan Dewa United vs Bhayangkara FC di BRI Liga 1 Sore Ini

Prediksi Pertandingan Dewa United vs Bhayangkara FC di BRI Liga 1 Sore Ini
(Indosport : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Minggu, 14 Agustus 2022 09:12 WIB

Terasjabar.id - Partai menarik akan tersaji dalam laga pekan keempat Liga 1 2022/2023 antara Dewa United vs Bhayangkara FC. Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Indomilk Arena, Minggu (14/8/2022) sore WIB.

Dewa United selaku tuan rumah telah menelan dua kekalahan beruntun sebelum laga ini. Tentu saja tim besutan Nil Maizar tidak mau kembali kalah demi memperbaiki posisi di klasemen.

Di sisi lain, Bhayangkara FC belum tersentuh kekalahan. Tiga laga yang sudah dijalani Muhammad Hargianto dan kawan-kawan berakhir dua kali imbang dan sekali menang.

Tentu dari segi klasemen Bhayangkara FC lebih baik. Tim berjuluk The Guardian itu kini ada di posisi tujuh dengan lima poin.

Sementara Dewa United kini ada di peringkat 14 dengan koleksi tiga poin. Hanya hasil kemenangan yang bisa membuat pendatang baru di Liga 1 ini memperbaiki peringkat.

Dewa United dipastikan tampil dengan kekuatan penuh di laga ini. Sementara Bhayangkara FC memiliki beberapa pemain yang bakal absen salah satunya bek asing Anderson Salles.

Skuad Bhayangkara FC bersama maskot baru bernama Guhara (kiri). (Dok. Bhayangkara FC).
Skuad Bhayangkara FC bersama maskot baru bernama Guhara (kiri). (Dok. Bhayangkara FC).

Meski begitu, dari segi kualitas pemain, tim asuhan Widodo Cahyono Putro bisa dibilang lebih baik. Tapi, bukan berarti Bhayangkara FC bisa menganggap enteng tim berjuluk Tangsel Warriors itu.

Dewa United juga diuntungkan dengan status tuan rumah. Meski belum punya basis suporter yang besar, teror penonton harus menjadi perhatian bagi Indra Kahfi dan kawan-kawan.

Adapun untuk menyaksikan pertandingan ini, pecinta sepakbola Tanah Air bisa menonton secara langsung melalui layanan streaming vidio.com mulai pukul 15.15 WIB.


Perkiraan Susunan Pemain

Dewa United (4-3-3): Muhammad Natshir; Dias Angga, Mochammad Zaenuri, Risto Mitrevski, Subhan Fajri; Lucas Ramos, Majed Osman, Theo Numberi; Rangga Muslim, Karim Rossi, Feby Eka Putra.

Pelatih: Nil Maizar

Bhayangkara FC (4-5-1); Awan Setho Raharjo; I Putu Gede, Indra Kahfi, Asyraq Gufron, Abdul Rachman; Finky Pasamba, Muhammad Hargianto, Kasim Botan, Adam Najem, Dendy Sulistyawan; Youssef Ezzejjari.

Pelatih: Widodo C Putro

Disadur dari Suara.com 

Dewa United Bhayangkara FC BRI Liga 1


Loading...