Manchester United Tandang Ke Brentford Nanti Malam, Ten Hag Akan Tenggelam Lagi kah ?

Manchester United Tandang Ke Brentford Nanti Malam, Ten Hag Akan Tenggelam Lagi kah ?
Independent.ie
Editor: Malda Sport Style —Sabtu, 13 Agustus 2022 11:04 WIB

Terasjabar.id -- Laga Brentford vs Manchester United di Liga Inggris pada Sabtu (13/8) malam akan disiarkan langsung SCTV. Berikut jadwal siaran langsung Brentford vs Man Utd di Liga Inggris.
Duel Brentford vs MU di Liga Inggris pekan kedua di Stadion Gtech Community akan disiarkan langsung stasiun televisi nasional SCTV pada pukul 23:30 WIB.

Pertandingan ini krusial bagi Man United. Sebagai salah satu klub besar Premier League, MU lebih diunggulkan dibandingkan Brentford.
Ikuti INSTAGRAM Kami :







View this post on Instagram

A post shared by Teras Jabar (@terasjabar.id)


Kemenangan penting bagi Setan Merah, terlebih lagi setelah pada matchday pertama mereka dipermalukan Brighton and Hove Albion 1-2 di Old Trafford.

MU dituntut bangkit pada pekan kedua ini. Bukan saja soal gengsi, tetapi juga menjaga peluang tetap di jalur yang benar untuk bersaing mengejar juara Premier League musim ini.

Kekuatan tim tamu melawan Brentford masih sama dengan minggu lalu, hanya tanpa striker Anthony Martial yang masih pemulihan dari cedera hamstring.

Meski demikian pelatih Erik ten Hag bisa jadi melakukan perubahan taktik dengan tidak lagi memainkan false nine yang terbukti gagal melawan Brighton.

Megabintang Cristiano Ronaldo yang sudah dua pekan melakoni latihan rutin berpeluang tampil sebagai starter dalam Brentford vs MU nanti.

Hal menarik lain yang patut ditunggu pada laga Brentford vs Man Utd yang disiarkan langsung ini adalah, bagaimana Ten Hag meramu lini tengah.

Tonton Juga :

Saat menghadapi Brighton, Fred dan Scott McTominay jadi sorotan karena dianggap tidak layak lagi mengisi sektor gelandang The Red Devils usai bermain buruk.

Sementara itu kubu tuan rumah kemungkinan kehilangan tiga pemain: Kristoffer Ajer, Ethan Pinnock, dan Sergi Canos. Walau begitu MU perlu waspada dengan Brentford yang pada laga sebelumnya menahan Leicester City 2-2 di King Power.

Jadwal Siaran Langsung Brentford vs Man Utd di Liga Inggris:

Brentford vs MU/ Premier League/ SCTV/ Pukul 23:30 WIB

Baca Juga :


Baca artikel CNN Indonesia "Jadwal Siaran Langsung Brentford vs Man Utd di Liga Inggris" selengkapnya di sini: https://www.cnnindonesia.com/olahraga/20220812164300-142-833966/jadwal-siaran-langsung-brentford-vs-man-utd-di-liga-inggris.



Manchester United Brentford Viral SCTV Liga Inggris Ten Hag Ronaldo


Loading...