BRI Liga 1 : Prediksi Pertandingan Persib Vs PSIS, Carlos Fortes Absen Tapi Maung Bandung Harus Tetap Waspada

BRI Liga 1 : Prediksi Pertandingan Persib Vs PSIS, Carlos Fortes Absen Tapi Maung Bandung Harus Tetap Waspada
(Detik.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Jumat, 12 Agustus 2022 14:20 WIB

Terasjabar.id - Jelang laga lanjutan Liga 1 2022/2023 yang mempertemukan Persib Bandung dengan PSIS Semarang di Stadion Gelora Bandung Lautan, Kota Bandung , Jawa Barat, pada hari Sabtu (13/8/2022) akan menjadi pertandingan yang menarik.

Persib Bandung sedikitnya bisa bernapas lega karena line up PSIS hanya membawa 20 pemain tanpa predator Carlos Fortes, wing back lincah Fredyan Wahyu atau Ucil dan striker Hari Nur Yulianto, Karena masih menjalani perawatan cedera.

Tampaknya, tanpa mereka bertiga Bandung tak harus was-was tapi tetap waspada dan disiplin.

Persib juga bisa bermain lebih terbuka untuk mendulang kemenangan pertama di kandang dalam laga pekan keempat ini.  Seperti yang diketahui, Persib terbenam di papan bawah klasemen sementara dengan mengumpulkan 1 poin.  

Hasil tiga laga sebelumnya juga cukup mengecewakan bagi skuad Maung Bandung yang diisi oleh beberapa pemain yang berkualitas.

Rekor terbaik Persib Bandung hanya mampu bermain seri 2-2 dengan Bhayangkara FC pada laga perdana. Kemudian kalah melawan Madura United dan Borneo FC.

Sementara itu, PSIS Semarang memiliki rekor yang cukup baik. Klub berjuluk Mahesa Jenar mengoleksi dua kali seri dan sekali menang.

PSIS Semarang bermain imbang dikandang lawan RANS Nusantara FC skor 1-1, kemudian kalah saat tandang 1-2 dari Arema FC. Hasil terbaik mereka dalam pekan ketiga mampu meraih kemenangan tipis 2-1 atas Barito Putera. PSIS kini ada diperingkat delapan dengan mengoleksi empat poin dari tiga pertandingan.

Peluit kick Off babak pertama pertandingan akan dimulai pada pukul 16.00 WIB di Stadion GBLA.

Disadur dari Suara.com 

BRI Liga 1 Persib Bandung PSIS Semarang


Loading...