JADWAL Liga Italia Pekan-1 : AC Milan Vs Udinese, Juventus dan AS ROma Hadapi Ini !

JADWAL Liga Italia Pekan-1 : AC Milan Vs Udinese, Juventus dan AS ROma Hadapi Ini !
Bola.net
Editor: Malda Sport Style —Jumat, 12 Agustus 2022 09:22 WIB

Terasjabar.id - Inilah Jadwal Liga Italia Pekan 1 mulai Sabtu, 13 Agustus 2022. Ada laga Juventus vs Sassuolo, AC Milan vs Udinese dan Lecce vs Inter Milan yang bisa diakses via Live Streaming Bein Sports dan Siaran Langsung RCTI.

Siaran langsung Liga Italia musim ini ada dua laga yang disiarkan via Live Streaming TV Online dan Live Streaming RCTI +.

Ada sebanyak 9 laga yang akan tersaji pada Jadwal Liga 1 2022-2023 pekan pertama. AC Milan dijadwalkan menghadapi Udinese pada Sabtu (13/8/2022).

Selain jadwal AC Milan vs Udinese, Liga Italia pekan pertama juga bakal menyajikan pertandingan Sampdoria vs Atalanta.

Sebagai juara bertahan, AC Milan mematok terget menang dan diprediksi mampu meraih tiga angka dari Udinese yang musim lalu tampil terseok-seok di Liga Italia.

Selain jadwal AC Milan vs Udinesia, pekan petama Liga Italia juga menyugihkan sederet pertandingan tim-tim besar lainnya.

Ada Inter Milan dan AS Roma yang dijadwalkan baru akan bermain pada Minggu dan Senin WIB.

Baik Inter dan AS Roma sama-sama memiliki kans besar untuk meraih kemenangan di laga perdana.

Pasalnya lawan yang bakal mereka hadapi adalah tim promosi dan tim yang di musim lalu bergelut dengan zona degradasi.

Demikian juga dengan  Juventus. Mereka akan menajlani pertandingan pertama Liga Italia musim ini dengan melawan Sassuolo di laga penutup pekan pertama, Selasa (16/8/2022).

Kabar Baik AC Milan

Junior Messias sempat ditarik keluar saat pertandingan AC Milan melawan Vicenza setelah mengalami cedera di pergelangan kakinya.

Namun, kabar baik telah datang dari staf medis tentang masalah ini jelang bergulirnya Liga Italia 2022/2023.

Pemain asal Brasil itu adalah salah satu pemain yang menonjol untuk AC Milan saat ia berhasil mencetak gol dengan sundulan yang bagus.

Dia juga melakukannya dengan baik dalam duel satu lawan satu dan di ajang pra musim Liga Italia, jelas merupakan hal yang positif baginya.

Banyak yang khawatir ketika dia harus diganti saat laga itu dan dengan pembuka musim hanya satu minggu lagi.

Dilansir dari Sempremilan, Senin, (8/8/2022), pembaruan positif telah tiba dari staf medis hari ini.

Menurut Antonio Vitiello, Junior Messias sudah merasa jauh lebih baik dan telah dipastikan bahwa itu hanya cedera pada pergelangan kaki.

Sehingga tidak perlu pemeriksaan lebih lanjut, yang berarti dia mungkin harus kembali bermain pada laga pembuka AC Milan di Liga Italia Serie A.

AC Milan memulai musim Liga Italia Serie A 2022/2023 pada 13 Agustus melawan Udinese di San Siro.

Namun kabar terbaru untuk Sandro Tonali belum terkonfirmasi apakah dia akan siap bermain atau harus menepi karena cedera diprediksi lebih parah dibanding Messiah.

AC Milan sedang menunggu hasil tes setelah Sandro Tonali yang mengalami cedera selama pertandingan persahabatan atas Vicenza.

Kemenangan besar 6-1 pada laga pra musim Liga Italia terakhir AC Milan atas Vicenza harus dibayar mahal.

Rossoneri masih menunggu dan ada kekhawatiran gelandang itu bisa absen selama sebulan.

Rossoneri sudah unggul 4-1 di Stadio Romeo Menti ketika Tonali terpeleset dan terpeleset, langsung mencengkeram bagian dalam kaki kirinya.

Tanpa menunggu saran dari staf medis, Tonali yang kesal jelas tertatih-tatih keluar lapangan dan langsung masuk ke ruang ganti.

Laporan awal dari Sportitalia, menunjukkan itu adalah masalah fleksor, meskipun tes akan diperlukan untuk melihat sejauh mana kerusakannya.

Ketegangan akan menjadi masalah lebih serius jelang bergulirnya Liga Italia 2022/2023 karena itu bisa membutuhkan satu bulan absen.

Sehingga Tonali bisa melewatkan laga pembuka AC Milan di Liga Italia Serie A, bahkan bisa melewatkan derby Milan saat melawan Inter.

AC Milan memulai musim Liga Italia Serie A 2022/2023 pada 13 Agustus melawan Udinese di San Siro.

Kemudian mengunjungi Atalanta pada 21 Agustus, Bologna pada 27 Agustus, Sassuolo pada 30 Agustus dan Inter pada 3 September.

Sementara itu, Messias juga tertatih-tatih dan diagnosa awal pergelangan kaki kanannya terkilir.

Pemain anyar AC Milan, Charles De Ketelaere juga melakukan debutnya dengan seragam AC Milan saat pertandingan persahabatan 6-1 atas Vicenza.

Pemain internasional Belgia datang dari bangku cadangan selama 15 menit terakhir dan bermain dalam peran trequartista di belakang penyerang tengah.

Olivier Giroud absen karena masalah otot, sedangkan Divock Origi dan Zlatan Ibrahimovic masih dalam masa pemulihan, jadi Ante Rebic menjadi penyerangnya.

Itu adalah awal yang paling buruk, Vicenza memimpin dalam waktu 19 detik berkat sundulan Rolfini.

Namun, itu adalah lalu lintas satu arah setelah itu,Tendangan menyudut Rafael Leao dengan bantuan Rebic, diikuti oleh Junior Messias yang menerima umpan silang Leao di tiang belakang.

Theo Hernandez menyelesaikan aksi cepat memberi dan pergi dengan Leao untuk mengatur Rebic menjadi 3-1, kemudian bek kiri memaksa Dalmonte menjadi gol bunuh diri.

Ada ketakutan langsung setelah restart, ketika Tonali terpeleset dan terlalu melar, langsung terpincang-pincang memegang bagian atas paha kirinya, menunjukkan itu adalah otot adduktor atau selangkangan.

Tonton Juga :

Fikayo Tomori mengangguk di sepak pojok Ismael Bennacer dan Messias juga keluar lapangan karena masalah pergelangan kaki sebelum Rebic mengubah skor menjadi 6-1 melalui umpan terobosan Brahim Diaz.

De Ketelaere masuk menggantikan Brahim Diaz dan tentu saja membuat dampak bagi Rossoneri.

Masih dinantikan aksinya lagi saat AC Milan bermain di laga Pembuka Liga Italia kontra Udinese.

Jadwal Liga Italia Pekan 1

Sabtu (13/8/2022)

Sampdoria vs Atalanta - 23.30 WIB

AC Milan vs Udinese - 23.30 WIB

Minggu (14/8/2022)

Monza vs Torino - 01.45 WIB

Lecce vs Inter Milan - 01.45 WIB

Fiorentina vs Cremonese - 23.30 WIB

Lazio vs Bologna - 23.30 WIB

Senin (15/8/2022)

Spezia vs Empoli - 01.45 WIB

Salernitana vs AS Roma - 01.45 WIB

Verona vs Napoli - 23.30 WIB

Selasa (16/8/2022)

Juventus vs Sassuolo - 01.45 WIB

Baca Juga :

(banjarmasinpost.co.id)



Artikel ini telah tayang di BanjarmasinPost.co.id dengan judul Jadwal Liga Italia Siaran Langsung RCTI & Bein Sports Pekan Ini, AC Milan, Juventus & Inter Main, https://banjarmasin.tribunnews.com/2022/08/12/jadwal-liga-italia-siaran-langsung-rcti-bein-sports-pekan-ini-ac-milan-juventus-inter-main?page=all.

Jadwal Liga italia Liga Italia Pekan Pertama Juventus Vs Sasuolo Milan Vs Udinese Inter Milan


Loading...