Salem Ilese Resmi Merilis MV 'PS5,' Lagu Kolaborasi Bersama TXT dan Alan Walker

Salem Ilese Resmi Merilis MV 'PS5,' Lagu Kolaborasi Bersama TXT dan Alan Walker
(Yaay.today : Google)
Editor: Epenz Teras Seleb —Rabu, 10 Agustus 2022 14:16 WIB

Terasjabar.id -- Salem Ilese merilis MV untuk ‘PS5,’ lagu kolaborasinya bersama boy group K-pop TOMORROW X TOGETHER (TXT) dan DJ Alan Walker. MV ‘PS5’ dirilis melalui saluran YouTube Salem Ilese pada hari ini, Rabu (10/8/2022).

Lagu serta video lirik ‘PS5’ sebelumnya telah dirilis terlebih dahulu pada 24 Februari 2022. Lagu yang menjadi salah satu tracklist di album ‘Unsponsored Content’ milik Salem Ilese ini, berkolaborasi dengan Yeonjun dan Taehyun dari boy group TXT dan DJ Alan Walker.

‘PS5’ merupakan lagu yang menggambarkan sebuah hubungan dimana pasangannya sangat tertarik dengan Playstation. Hingga berakhir dengan tidak terlalu memperhatikan pasangannya.

Dilansir Soompi, Salem Ilese merupakan penyanyi dan penulis lagu asal Amerika yang terkenal dengan salah satu lagunya ‘Mad at Disney’. Salem Ilese juga turut berkontribusi dalam penulisan lirik dan mengkomposeri lagu b-side ‘Anti-Romantic’ milik TXT dari album The Chaos Chapter: FREEZE yang dirilis pada tahun 2021.

Manjakan penggemar, Salem Ilese juga merilis beberapa video lirik untuk beberapa bahasa.  Video lirik berbahasa Jepang dirilis pada 6 April, bahasa Korea pada 15 April, bahasa Vietnam pada 22 April, dan bahasa Indonesia pada 19 Mei 2022.

Untuk merayakan dirilisnya lagu kolaborasi Salem Ilese bersama TXT dan Alan Walker, Yeonjun secara spesial membuat sebuah koreografi untuk dance challenge. Video koreografi tersebut dirilis melalui TikTok TXT pada 26 Februari dan sukses menjadi trend di kalangan pengguna TikTok.

Sedangkan di hari perilisan MV, para penggemar melayangkan “PS5 MV OUT NOW” di Twitter. Kata kunci tersebut berhasil menempati posisi #48 di Trending Worldwide Twitter pada jam perilisan MV.

Pada 23 Juni 2022, Salem Ilese melakukan interaksi untuk pertama kalinya bersama TXT dan MOA (penggemar TXT) dengan kehadirannya di konser Act: Lovesick TXT di Los Angeles. Cuplikan interaksi keduanya bisa kalian saksikan di akun TikTok Salem Ilese.

Lima bulan sejak perilisannya, video lirik ‘PS5’ telah ditonton sebanyak 1,8 juta kali di YouTube. Sedangkan di Spotify, lagu ‘PS5’ telah didengarkan sebanyak 64,6 juta kali.


Disadur dari Suara.com 

Salem Ilese TXT DJ Alan Walker Lagu Kolaborasi PS5


Loading...