5 Member STAYC Positif COVID-19, Fan Meeting STAY COOL PARTY Ditunda

5 Member STAYC Positif COVID-19, Fan Meeting STAY COOL PARTY Ditunda
(KpopPing : Google)
Editor: Epenz Teras Seleb —Rabu, 10 Agustus 2022 11:50 WIB

Terasjabar.id -- Pada 8 Agustus 2022 lalu, HIGH-UP Entertainment mengumumkan bahwa Sumin, Sieun, Isa, dan Seeun telah didiagnosis dengan COVID-19. Sebelumnya, keempat member STAYC tersebut dinyatakan negatif melalui alat tes mandiri yang mereka gunakan sebelum menghadiri jadwal mereka.

Namun, Sieun mengalami sakit tenggorokan ringan dan kembali melakukan tes mandiri yang hasilnya ternyata positif. Oleh karena itu, ia menjalani tes rapid antigen dan didiagnosis dengan COVID-19. Sementara itu, Sumin, Isa, dan Seeun juga dinyatakan positif pada tes rapid antigen yang mereka lakukan terlebih dahulu. 

Sedangkan pada Selasa kemarin (9/7/22),  High-UP Entertainment mengumumkan bahwa J STAYC juga dinyatakan positif COVID-19. Karena kelima member STAYC terdiagnosis COVID-19, High-UP Entertainment pun memutuskan untuk menunda fan meeting pertama STAYC 'STAY COOL PARTY'. Berikut adalah pernyataan resmi dari High-UP Entertainment.

"Ini adalah High-UP Entertainment. Kami menginformasikan bahwa anggota STAYC J dinyatakan positif COVID-19 pada 9 Agustus.

J dinyatakan negatif melalui tes PCR yang dia lakukan pada 8 Agustus, tetapi dia mengalami nyeri tubuh ringan, sehingga dia menjalani tes rapid antigen tambahan dan ia akhirnya terdiagnosis dengan COVID-19 pada 9 Agustus. 

Saat ini, J tidak memiliki gejala khusus selain nyeri tubuh ringan dan ia tengah menjalani perawatan di rumah sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan pemerintah.

Yoon dinyatakan negatif melalui tes PCR yang dilakukan pada 8 Agustus dan tes rapid antigen yang ia lakukan sebelumnya pada 9 Agustus lalu.

Lantaran situasi yang dialami para member, kami memberi tahu penggemar bahwa fan meeting pertama STAYC 'STAY COOL PARTY' yang dijadwalkan pada 13 Agustus akan ditunda untuk sementara waktu.

Saat ini, kami sedang meninjau status kesehatan para artis dan penundaan acara, dan kami akan segera memberi tahu para penggemar tentang acara dan tiket yang dibeli setelah peninjauan. 

Kami ingin menyampaikan permintaan maaf yang mendalam kepada para penggemar yang membuat reservasi dan mengantisipasi acara ini atas penyesalan dan ketidaknyamanan tersebut. Kami akan memantau kesehatan artis terlebih dahulu dan segera membuat pengumuman lain.

Agensi akan mempertimbangkan kesehatan artis sebagai prioritas utama kami, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk perawatan dan pemulihan mereka. Kami akan benar-benar mengikuti pedoman otoritas kesehatan pemerintah dan bekerja keras untuk keselamatan semua orang. Terima kasih."

Seluruh member STAYC sebelumnya telah menyelesaikan tiga rangkaian vaksinasi mereka. Selain sakit tenggorokan dan nyeri tubuh, kelima member STAYC tidak menunjukkan gejala berat. Kini para member tersebut tengah menerima perawatan di rumah sesuai dengan pedoman protokol kesehatan. Semoga para member STAYC lekas sembuh, ya!

Disadur dari YOursay.id dan Suara.com 

STAY C Girl Group Fanmeeting Kpop HIGH-UP Entertainment


Loading...