Joy Red Velvet Jadi Polisi Ceria di Drama Korea 'Accidental Country Diary'

Joy Red Velvet Jadi Polisi Ceria di Drama Korea 'Accidental Country Diary'
(Twitter/allkpop)
Editor: Epenz Teras Seleb —Selasa, 9 Agustus 2022 13:35 WIB

Terasjabar.id -- Drama Korea terbaru "Accidental Country Diary" yang diperankan oleh Joy Red Velvet dan aktor Choo Young Woo membagikan foto still cuts terbaru mereka. 

Allkpop melansir pada Selasa (9/8/2022), pihak Kakao TV Original telah membagikan sejumlah gambar still cuts terbaru dari drama Korea "Accidental Country Diary." Kali ini mereka menampilkan karakter utama Ahn Ja Young yang diperankan oleh Joy Red Velvet. 

Drama yang akan tayang perdana pada tanggal 5 September 2022 mendatang ini bergenre kisah komedi romansa yang berlatar belakang pedesaan kecil bernama Heedong. 

Menceritakan seorang dokter hewan bernama Han Ji Yool (Choo Young Woo), seorang pria kota yang lahir dan dibesarkan di Seoul. Ia tidak bisa menyesuaikan dirinya sama sekali saat harus terpaksa tinggal di desa kecil.

Kehidupan Han Ji Yool berubah setelah ia bertemu dengan Ahn Ja Young (Joy Red Velvet), seorang polisi wanita yang menjaga kedamaian di desa Heedong. Polisi muda yang ceria ini bisa menyelesaikan semua masalah yang ada di desa tersebut.

Di dalam foto still cuts pertama yang baru saja dibagikan, Joy yang berperan sebagai seorang polisi wanita periang dan baik hati sukses menguarkan energi ceria dan karakter yang menyenangkan. Ia terlihat tengah berpatroli dengan menggunakan sepeda miliknya. 

Ahn Ja Young berpatroli dengan sepedanya

Still cuts drama 'Accidental Country Diary' (Twitter/ allkpop)
Still cuts drama 'Accidental Country Diary' (Twitter/allkpop)

Di foto yang lain, Joy tampak mendengarkan keluhan seorang nenek yang tampak memiliki masalah, ekspresi di wajahnya menggambarkan kekhawatiran dan kesiapan untuk membantu menyelesaikan masalah tersebut.

Di foto still cuts yang lain, Joy mengeluarkan senyum manisnya, diikuti oleh seorang anak kecil yang membonceng sepeda miliknya. Dari beberapa foto still cuts yang dibagikan, Joy tampak sangat cocok memerankan karakter Ahn Ja Young ini. Kepribadian ceria dan baik hati dari sang karakter nampak dieksekusi secara natural olehnya. 

Sesuai dengan namanya, Joy sendiri dikenal sebagai salah satu anggota Red Velvet yang memiliki kepribadian periang dan suka menghidupkan suasana. Karakter Joy di drama Korea "Accidental Country Diary" ini seolah memperlihatkan sisi karakternya secara alami. 


Para penggemar yang sudah tidak sabar untuk menyaksikan penampilan Joy di drama Korea "Accidental Country Diary" ini harus menunggu hingga tanggal 5 September 2022 mendatang untuk penayangan perdananya.

Disadur dari Yoursay.id dan Suara.com 

Drakoe Accidental Country Diary Joy Red Velvet Choo Young Woo


Loading...