Buka Topeng, Lucinta Luna Umumkan Wajah Barunya, ini yang Dikatakan Netizen

Buka Topeng, Lucinta Luna Umumkan Wajah Barunya, ini yang Dikatakan Netizen
(Foto: Instagram)
Editor: Epenz Teras Seleb —Senin, 8 Agustus 2022 13:44 WIB

Terasjabar.id - Lucinta Luna akhirnya membuka topeng yang selama ini menutupi wajahnya pascaoperasi plastik besar-besaran di wajahnya. Tak disangka, momen yang sudah lama ditunggu netizen ini justru menuai polemik.

Selama ini Lucinta Luna  selalu memberikan update mengenai kondisinya setelah menjalani rangkaian operasi plastik. Hanya saja, ia selalu mengenakan topeng atau menutupi wajahnya dengan filter sehingga memunculkan rasa penasaran publik akan hasilnya.

Lucinta Luna juga disebut-sebut melakukan operas pita suara untuk menghilangkan 'khodam' alias suara beratnya.

Wajah Lucinta Luna usai operasi akhirnya terkuak. (YouTube/LUCINTA LUNA TV)
Wajah Lucinta Luna usai operasi akhirnya terkuak. (YouTube/LUCINTA LUNA TV)

Dalam video yang diunggah pada Minggu (7/8/2022) itu, Lucinta Luna mengungkap "wajah barunya" bersama salah satu karyawan. Ia nampak hati-hati membuka topeng yang dipakai untuk menutupi wajahnya.

"Hah, ya Allah cantik banget. Guys kalian harus lihat. Guys, ini good bye Lucinta Luna enggak sih? Good bye Ratu Keabadian. The real Ratu 9 Nyawa. Cantik banget sumpah," kata karyawan tak henti-hentinya memuji kecantikan Lucinta Luna pasca operasi.

"Sumpah guys aku baru pertama kali lihat karena aku baru masuk kerja hari ini. Gimana? Aku aja sampai enggak bisa berkata-kata. Cantik banget gila," imbuh sang karyawan.

Lebih lanjut, karyawan tersebut menjabarkan perubahan di wajah Lucinta Luna yang dinilai sangat drastis dan membuatnya semakin cantik. Salah satunya adalah bagian hidung yang semakin mancung.

Perubahan wajah Lucinta Luna langsung menjadi perbincangan hangat dan dibagikan ulang oleh banyak akun Instagram, salah satunya akun @lambegosiip. Netizen lantas memberikan beragam komentar.

Lucinta Luna (instagram)
Lucinta Luna (instagram)

Sayangnya, sejumlah netizen nampak kecewa dengan penampakan wajah Lucinta Luna pasca operasi. Mereka menilai pelantun "Bobo di Mana" itu lebih cantik sebelum merombak wajahnya lagi.

"Cantikan yang sebelumnya," ujar netizen. "Cantikan yang kemaren sebelum operasi plastik lagi (emoji sedih)," kata netizen lain. "Sorry, tapi cakepan yang sebelum ini," imbuh lainnya. "Penantianku sia-sia," komentar yang lain lagi.

Kondisi Terbaru Lucinta Luna [Instagram/@lucintaluna_manjalita]
Lucinta Luna [Instagram/@lucintaluna_manjalita]

Di sisi lain, sejumlah netizen berpendapat bahwa wajah Lucinta Luna dalam video tersebut belum sepenuhnya pulih. Mereka menyebut ada bagian yang masih bengkak sehingga hasilnya belum maksimal.

"Belum full kebentuk kayaknya, masih ada swollennya," kata netizen. "Bener," timpal akun lain sependapat. "Ini masih bengkak gak sih, aku sih penasaran suara aja berubah kayak apa," pungkas netizen.

Sementara itu, Lucinta Luna belum menunjukkan suaranya dalam video YouTube tersebut. Seperti diketahui, ia dikabarkan juga menjalani operasi leher untuk membuang "khodam" sehingga suaranya diharapkan berubah.

Disadur dari Suara.com 

Lucinta Luna Operasi Plastik Wajah


Loading...