Positif Covid-19, Aktor Kang Ki Young Batal Liburan ke Bali

Positif Covid-19,  Aktor Kang Ki Young Batal Liburan ke Bali
(Pikiran Rakyat : Google)
Editor: Epenz Teras Seleb —Senin, 8 Agustus 2022 13:16 WIB

Terasjabar.id -- Aktor Kang Ki Young yang sering berperan sebagai aktor pendukung dalam drama Korea Selatan, salah satunya adalah Extraordinary Attorney Woo, didiagnosis positif Covid-19. 

Melansir Allkpop pada  Senin (8/8/2022) pihak agensi Namoo Actors menyampaikan bahwa pada 8 Agustus, Kang Ki Young telah melakukan tes dan didiagnosis positif Covid-19. Selama akhir pekan ini, dia sering melakukan kontak dengan seseorang yang telah dinyatakan positif Covid, sehingga ia memutuskan untuk melakukan tes secara mandiri terlebih dahulu, dan ternyata hasilnya positif."

Kang Ki Young berencana untuk bergabung dengan pemeran utama dari drama "Extraordinary Attorney Woo" yang rencananya akan melakukan liburan di Bali, Indonesia, pada 9 Agustus 2022. Namun, keinginan itu terpaksa harus dia batalkan karena kondisinya yang tidak memungkinkan.

Menurut pihak agensi, Kang Ki Young tidak mengalami gejala apa pun, tetapi jadwalnya untuk pergi ke Bali akan dibatalkan karena dia sedang menjalani isolasi mandiri agar dapat fokus pada perawatannya dan kesembuhannya. Namun, dapat dipastikan bahwa ia belum berinteraksi secara langsung dengan pemeran utama Extraordinary Attorney Woo setelah dia terinfeksi virus Covid-19.

Setelah usainya syuting drama Extraordinary Attorney Woo pada bulan Juli lalu, ENA mengumumkan akan memberikan hadiah liburan ke Bali, Indonesia, untuk semua pemeran utama dalam drama Extraordinary Attorney Woo sebagai apresiasi atas kerja keras mereka. 

Mereka berencana akan liburan di Bali selama 6 hari 4 malam. Telah dikabarkan bahwa Park Eun Bin, Joo Jong Hyuk, Ha Yoon Kyeong dan Sutradara Yoo In Sik akan terbang ke Bali sore hari tanggal 8 Agustus 2022.

Kang Tae Oh juga akan absen untuk liburan ke Bali karena ia sedang mempersiapkan untuk masuk wajib militer pada bulan Agustus-September ini. Drama Extraordinary Attorney Woo sendiri masih memiliki empat episode yang belum ditanyangkan. Empat episode ini akan dirilis pada hari Rabu dan Kamis setiap pekannya.

Mari mendoakan semoga Kang Ki Young cepat sembuh dan bisa kembali menjalani aktivitas seperti biasanya!

Disadur dari Yoursay.id dan Suara.com

Aktor Kang Ki Young Extraordinary Attorney Woo Bali


Loading...