BRI LIGA 1 BIG MATCH : Borneo FC Vs Persib, Maung Bandung Bisa Raih Kemenangan Perdanan di Kalimantan ?

BRI LIGA 1 BIG MATCH : Borneo FC Vs Persib, Maung Bandung Bisa Raih Kemenangan Perdanan di Kalimantan ?
Terasjabar.id
Editor: Malda Sport Style —Minggu, 7 Agustus 2022 15:16 WIB

Terasjabar.id - Berikut link live streaming pertandingan big match antara Borneo FC vs Persib Bandung'> Persib Bandung dalam ajang Liga 1 Indonesia pekan ketiga.

Dalam pertandingan kali ini, Persib Bandung'> Persib Bandung lebih diunggulkan jika dilihat dari atas kertas dan bagaimana sejarah pertandingan kedua tim ini bertemu di ajang sepakbola Indonesia.

Link Live Streaming dapat ditemukan di halaman terakhir artikel ini bersamaan dengan prediksi line up Borneo FC vs Persib Bandung'> Persib Bandung.

Persib Bandung memiliki kualitas yang baik jika dilihat dari sejara pertemuan, namun Skuad Pesut Etam juga tidak bisa dianggap remeh.

Melihat dari hasil pertandingan di pekan pertama dan pekan kedua, justru Borneo FC yang lebih baik dalam hal pencapaian sehingga mampu Membuat tim ini bertengger di posisi 8 klasemen smentara.a

Disisi lain, Perisb Badnung malah sedang berada dalam masa yang tidak mengesankan setelah menerima kelahan dan 1 hasil seri.

Hal ini mengakibatkan tim asuhan Robert Alberts tersebut masuk ke zona degradasi dan kebobolan sebanyak 5 kali dalam 2 laga terakhir.

Duel antara Persib Bandung'> Persib Bandung kontra Borneo FC dipastikan akan berlangsung sengit. Selain tekad dan misi yang diusung oleh kedua pelatih.

Namun juga berdasarkan data rekor pertemuan kedua kesebelasan di Liga 1 selama ini.

Head to Head Borneo FC vs Persib Bandung'> Persib Bandung

Berdasarkan laman Soccerway, dari 18 kali duel, tim berjuluk Maung Bandung lebih diunggulkan dengan meraih delapan kali kemenangan.

Tim Pesut Etam meraih enam kali kemenangan. Empat laga sisanya berakhir imbang.

Di sisi lain, Persib Bandung pun lebih unggul secara produktivitas gol, dengan berhasil 26 kali membobol gawang Borneo FC.

Borneo FC mampu memaksa kiper Persib 20 kali memungut bola dari gawangnya.

Dalam lima kali duel terakhir keduanya sejak 2018 di ajang Liga 1, Persib Bandung'> Persib Bandung mampu tiga kali menaklukkan Borneo FC, sedangkan Borneo Samarinda FC belum pernah mengalahkan Persib, sebab di dua laga sisanya duel berakhir imbang.

Pertemuan Persib Bandung'> Persib Bandung kontra Borneo FC terjadi pada ajang Liga 1 musim 2018/2019, yang berlangsung di Stadion Batakan, Balikpapan 17 September 2018.

Maung Bandung mampu meraih kemenangan dengan skor tipis 1-0 berkat gol yang dicetak Ghozali Siregar pada menit 82.

Kemudian, duel keduanya berlanjut di ajang Liga 1 musim 2019/2020, yang berlangsung Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung 14 Agustus 2019.

Persib Bandung'> Persib Bandung yang bertindak sebagai tuan rumah, dipaksa berbagi satu poin dengan skor 2-2 yang di cetak oleh Ghozali Siregar pada menit 9 dan Esteban Vizcarra (24).

Sempat unggul dua gol, tim Borneo FC berhasil menyamakan kedudukan, berkat gol yang dicetak oleh Lerby Eliandry (63) dan Renan Silva melalui eksekusi penalti pada menit 73.

Duel kembali terjadi pada ajang yang sama, di Stadion Segiri, Samarinda 11 Desember 2019.

Tim asuhan Mario Gomez yang bertindak sebagai tuan rumah gagal membendung mantan tim asuhannya di bawah nakhoda anyar Robert Alberts dengan skor 1-0, melalui gol yang di cetak Ghozali Siregar (41).

Selanjutnya, dalam ajang Liga 1 musim 2021/2022 yang berlangsung di Stadion Indomilk Arena, Tangerang 23 September 2021.

Kedua tim kembali harus berbagi satu poin, setelah skir 'kacamata' atau 0-0, menjadi hasil akhir pertandingan.

Duel terakhir berlangsung di ajang yang sama di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali 18 Januari 2022.

Persib kembali menjadi pemenang dalam duel yang berakhir dengan skor 1-0, berkat gol yang di cetak Mohammed Rashid pada menit 63.

Prediksi Starting Line up

Persib Bandung'> Persib Bandung yang bertindak sebagai tim tamu mengincar poin penuh dalam laga kali ini, maka pelatih Robert Alberts akan menurunkan kekuatan tim terbaiknya.

Terlebih beberapa pemain yang sempat cedera, kini telah pulih dan dibawa dalam rombongan tim ke Samarinda.

BORNEO FC

Kiper: Shahar Ginanjar

Bek: Wildansyah, Diego Michiels, Agung Prasetyo, Fajar Fathur Rahman

Gelandang: Kei Hirose, Hendro Siswanto, Matheus Pato, Stefano Lilipaly, Terens Puhiri

Depan: Ahmad Nur Hardianto

PERSIB BANDUNG

Kiper: Teja Paku Alam

Bek: Bayu Fiqri, Nick Kuipers, Rachmat Irianto, Daisuke Sato

Gelandang: Marc Klok, Robi Darwis, Febri Hariyadi (sayap kiri), Ezra Walian, Frets Butuan (sayap kanan)

Depan: David da Silva

KLIK DISINI 

KLIK DISINI 

(*)

Artikel ini telah tayang di Tribun-Bali.com dengan judul Link Live Streaming Borneo FC vs Persib Bandung, Maung Bandung Unggul di Atas Kertas, Borneo FC?, https://bali.tribunnews.com/2022/08/07/link-live-streaming-borneo-fc-vs-persib-bandung-maung-bandung-unggul-di-atas-kertas-borneo-fc?page=all.

Live Streaming persib Borneo FC Maung Bandung BRI Liga 1 Pesut Etam Maung Bandung


Loading...