Dikabarkan Hilang di LA Amerika, Ternyata ini yang Sebenarnya Terjadi Pada Aktris Marshanda

Dikabarkan Hilang di LA Amerika, Ternyata ini yang Sebenarnya Terjadi Pada Aktris Marshanda
Tempo.co
Editor: Malda Teras Seleb —Minggu, 7 Agustus 2022 12:20 WIB

Terasjabar.id - Aktris Marshanda sempat dikabarkan hilang di Los Angeles, Amerika Serikat beberapa waktu lalu. Kabar hilangnya Marshanda dibagikan oleh sahabatnya, Sheila.

Kabar Marshanda hilang di AS menjadi trending di berbagai sosial media.

Baru-baru ini, Marshanda menceritakan fakta sebenarnya terjadi. Dia menjelaskan alasan Sheila menyebut dirinya hilang padahal tidak, bahkan hingga diklaim sebagai pembohongan publik oleh warganet. 

"Ada satu hari tanggal 27 Juni, Airbnb gue di daerah pantai di Venice Beach. Gue mainlah ke pantai gue tinggalin semua hp gue karena gue enggak mau di-trace, gue enggak mau ada yang tahu gue di mana, gue pengin me time, gue pengin main ombak, kayak gue waktu kecil," kata Marshanda dikutip Tribunnews dari kanal YouTube-nya, Minggu (7/8/2022).

Saat di Amerika Serikat, pada 27 Juni 2022, Marshanda menginap di kawasan Venice Beach. 

Karena dekat dengan pantai, Marshanda akhirnya main ke sana tanpa memegang ponsel. Ponselnya ia tinggalkan di penginapannya. 

Sheila yang menelepon Marshanda panik karena tidak diangkat. Karena panik, Sheila menghubungi layanan darurat atau 911 untuk mendatangi penginapannya.

"Dan di situ Sheila itu neleponin gue sampai tujuh kali. Dia panic attack karena gue enggak bisa ditemui dan dia telepon ke 911. Gue jalan pulang, gue cuma 2 jam. Gue cari Airbnb, gue kan pakai softlens kalau enggak pakai buram. Karena soflens gue copot-copot habis main ombak jadi agak bingung (pulangnya) padahal dekat banget," cerita Marshanda.

"Akhirnya gue balik lagi ke Venice Beach, gue minta tolong seseorang stranger untuk arahin ke Airbnb. Gue dibantu orang ini. Datanglah ambulans dan ambulans itu yang nelepon adalah Sheila atau David mereka sepasang suami istri," lanjutnya.

Saat tiba di penginapannya, Marshanda pun bingung karena ada ambulans saat itu.

Tak hanya ia yang bingung, namun supir ambulance hingga orang yang mengantarnya juga bingung. Padahal ia memastikan kondisinya saat itu baik-baik saja.

Marshanda menyatakan tidak habis pikir ambulance tersebut yang ternyata membawanya ke rumah sakit jiwa. 

"Pas gue dijemput ambulance semua pada bingung ngapain lu jemput gue. Orang ambulance juga bingung ini orang kelihatan baik-baik aja tapi kenapa ada yang report, pertama ambulance kedua 911 yang ujung-ujungnya adalah rumah sakit jiwa. Mental health facility," tutur Marshanda.

"Itu semua sudah di luar kontrolnya even Sheila sama David. Mereka enggak bermaksud sampai gue dibawa ke rumah sakit jiwa," lanjut Marshanda.

Akhirnya Marshanda dibawa ke rumah sakit. Ia di rumah sakit jiwa selama dua pekan. 

Selama di rumah sakit jiwa, tak ada yang bisa mengakses Marshanda. Bahkan, keluarganya sendiri saja hanya dibolehkan dua kali berkomunikasi dengan Marshanda.

(Tribunnews.com)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Marshanda Sempat Dikabarkan Hilang di Amerika, Ini yang Sebenarnya Terjadi, https://www.tribunnews.com/seleb/2022/08/07/marshanda-sempat-dikabarkan-hilang-di-amerika-ini-yang-sebenarnya-terjadi?page=all.

Marshanda LA Amerika hilang Sheila viral AS Juni Pembohongan Publik


Loading...