LINK Live Streaming MotoGP Inggris : Zarco Pimpin Balapan, Aleix Espargaro Kedua, Quartararo dan Pecco Stard di Posisi ini !

LINK Live Streaming MotoGP Inggris : Zarco Pimpin Balapan, Aleix Espargaro Kedua, Quartararo dan Pecco Stard di Posisi ini  !
Bola.net
Editor: Malda Sport Style —Minggu, 7 Agustus 2022 10:51 WIB

Terasjabar.id - Gelaran race MotoGP Inggris 2022 akan digelar di Sirkuit Silverstone hari ini tepat Minggu, 7 Agustus 2022.

Trans7 dan SPOTV akan menyiarkan race MotoGP Inggris 2022 hari ini, akan tetapi banyak GP Mania memburu link live streaming karena tak dapat mengakses kedua siaran tersebut melalui layar televisi.

Memburu link live streaming dapat menjadi solusi untuk menonton race MotoGP Inggris 2022 yang terbilang praktis apabila memperoleh kendala untuk mengakses siaran Trans7 dan SPOTV menggunakan pesawat televisi (terestrial maupun pay TV).

Pastikan Anda memiliki koneksi dan kuota internet yang memadai agar dapat mengakses link live streaming race MotoGP Inggris 2022 di Trans7 dan SPOTV hari ini dengan lancar.

Persaingan memperebutkan podium teratas dalam race MotoGP Inggris 2022 semakin seru.

Pada sesi kualifikasi yang digelar kemarin, Johann Zarco secara mengejutkan mampu memperoleh pole position dan berhak memulai race dari barisan terdepan.

Kemudian ada Aleix Espargaro yang menyusul di posisi kedua dan Jack Miller di posisi ketiga dalam starting grid.

Sementara dua rider yang merupakan rival berat saat ini yakni Fabio Quartararo dan Francesco Bagnaia harus memulai balapan dari starting grid keempat dan kelima secara berurutan.

Hasil kualifikasi yang terkesan sulit ditebak membuat peta persaingan dalam race MotoGP Inggris 2022 hari ini sangat sayang untuk dilewatkan.

Terkait rundown, race MotoGP Inggris 2022 mengalami penyesuaian meski tak digelar berbarengan dengan seri Formula 1 di Eropa pada hari yang sama.

Pasalnya, Inggris (GMT) memiliki selisih waktu satu jam lebih lambat dibandingkan dengan Eropa Tengah (CET) namun banyak menginginkan race kelas utama digelar menggunakan acuan waktu Eropa Tengah.

Sehingga, Trans7 yang biasanya menayangkan race Moto2 sebelum kelas MotoGP harus menggantinya dengan race Moto3 agar rundown siaran tetap berlangsung pada pukul 17.00 hingga 20.00 WIB.

Adapun race Moto2 akan digelar pada pukul 20.30 WIB atau setelah berakhirnya race kelas utama, sehingga Trans7 harus menayangkannya secara tunda pada Senin, 8 Agustus 2022 dinihari waktu Indonesia.

Meski demikian, SPOTV akan menayangkan race MotoGP Inggris 2022 secara live untuk seluruh kelas balapan bahkan turut menayangkan sesi warm up practice (WUP).

Jadwal Race MotoGP Inggris 2022

17.20 WIB
Race Moto3 (Live Trans7 dan SPOTV)

19.00 WIB
Race MotoGP (Live Trans7 dan SPOTV)

20.30 WIB
Race Moto2 (Live SPOTV)

Link Live Streaming MotoGP Inggris 2022 di Trans7 dan SPOTV Hari Ini

Anda dapat menyaksikan race MotoGP Inggris 2022 di Trans7 dan SPOTV hari ini dimanapun berada hanya dengan mengklik link live streaming yang tersedia di bawah ini:

LINK 1 (KLIK DI SINI)

LINK 2 (KLIK DI SINI)

LINK 3 (KLIK DI SINI)

Demikian informasi mengenai link live streaming race MotoGP Inggris 2022 di Trans7 dan SPOTV hari ini.

(Sumber: KabarBesuki/PikiranRakyat.com)

MotoGP Viral Sirkuit Silverstone Inggris live Streaming MotoGP Inggris


Loading...