Konser BTS di Busan akan Digelar Secara Gratis

Konser BTS di Busan akan Digelar Secara Gratis
(Bandwagon Asia : Google)
Editor: Epenz K-Pop —Sabtu, 6 Agustus 2022 12:59 WIB

Terasjabar.id -- BTS akan menggelar konser di Busan pada Oktober mendatang sebagai ambasador untuk penawaran kota Busan menjadi tuan rumah di Busan Expo 2030.

Pemerintah daerah Busan mengharapkan akan ada 100 ribu pengunjung global sehingga menjadikan acara internasional terbesar yang pernah diadakan di Busan.

Ikuti INSTAGRAM Kami :



Seperti dilansir laman Kookje News, HYBE telah menyetujui untuk gelaran konser BTS secara gratis sejalan dengan keinginan publik untuk menjadi tuan rumah Busan Expo.

Busan pun mengharapkan puluhan ribu ARMY hadir mengingat ini adalah konser pertama BTS secara gratis. Para pengunjung juga diharapkan melihat keindahan Busan dalam waktu singkat.

Pemerintah kota Busan sambil meninjau cara untuk memperluas transportasi umum termasuk kereta bandara. Tahun lalu, ARMY dari 197 negara/wilayah menonton konser online BTS. BTS diharapkan untuk memulai jadwal promosi mereka sebagai duta termasuk memandu kunjungan ke lokasi, membuat video promosi dan banyak lagi dengan konser ini.

HYBE mempertimbangkan Stadion Utama Busan Asiad, Taman Ekologi Samrak, dan Pelabuhan Utara Busan sebagai tempat yang potensial. Namun, diketahui bahwa BTS tidak menyukai Stadion Utama Asiad karena masalah produksi/pemasangan panggung dan masalah suara.

Tonton Juga :

Selain itu sulit untuk mengadakan pertunjukan skala besar di Taman Ekologi Samrak dan Pelabuhan Utara Busan karena masalah keamanan. Kota ini pun mencari tempat ke-3 yang aman dan nyaman bagi orang-orang yang mudah bergerak.

"Konser global BTS akan diadakan dalam skala terbesar yang pernah kami gelar sebelumnya. Karena konser akan diadakan tepat setelah pengajuan tawaran Busan International Expo bulan depan, konser ini dapat meningkatkan antusiasme Busan Expo di seluruh dunia," kata Head of Expo Promotion Dept, Jo Yu-jang.

Baca Juga :

Disadur dari Republika.co.id

BTS Busan Expo 2030 KOnser HYBE


Loading...