KRONOLOGI Penangkapan Manajer BCL (Doddy), Polisi : Diciduk Usai Pakai Narkoba

KRONOLOGI Penangkapan Manajer BCL (Doddy), Polisi : Diciduk Usai Pakai Narkoba
(ERA.ID : Google)
Editor: Epenz Teras Seleb —Sabtu, 6 Agustus 2022 09:24 WIB

Terasjabar.id - Manajer artis Bunga Citra Lestari, Mohammad Ikhsan Doddyansyah (MID) alias Doddy ditangkap Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Metro Jakarta Barat terkait kasus narkoba.

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Akmal mengungkapkan kronologi penangkapan Doddy, sekaligus memperbaharui informasi yang sebelumnya beredar.

Ikuti INSTAGRAM Kami :



Saat ditangkap, Doddy tengah berada di rumah kawasan Pejaten, Jakarta Selatan. Ia diamankan pada Rabu (3/8/2022) sekira pukul 22.00 WIB.

AKBP Akmal menjelaskan Doddy diciduk usai menggunakan obat terlarang.

"(Doddy) yang bersangkutan baru saja menggunakan (obat terlarang)," kata AKBP Akmal di Polres Metro Jakarta Barat pada Jumat (5/8/2022).

Dalam kondisi setelah menggunakan obat-obatan terlarang, Doddy masih keadaan sadar. Ia juga disebut kooperatif dalam menjalani pemeriksaan.

"Pada saat tim kami datang ke tempatnya, yang bersangkutan kooperatif. Termasuk saat kami menemukan psikotropika," ucap AKBP Akmal.

AKBP Akmal menerangkan, psikotropika tersebut merupakan golongan empat. "(Barang bukti) tujuh butir alprazolam," imbuh AKBP Akmal.

Doddy juga sudah menjalani tes urine. Ia dinyatakan positif benzo. Hingga saat ini, Doddy masih menjalani penyelidikan lebih lanjut. 

Kondisi manajer dari pelantun Cinta Sejati ini juga disebut dalam keadaan baik-baik saja.

AKBP Akmal mengatakan hingga Jumat (5/8/2022) pukul 21.00 WIB belum ada keluarga Doddy yang datang, dan hanya pengacaranya yang menemani.(*)

Baca Juga :

Sumber: Suara.com

Manajer BCL Mohammad Ikhsan Doddyansyah Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat


Loading...