Tegaskan Akan Tetap Masuk dalam Rencana Klub, Erik ten Hag Puji Cristiano Ronaldo, ''Kami memiliki pemain kelas dunia''

Tegaskan Akan Tetap Masuk dalam Rencana Klub, Erik ten Hag Puji Cristiano Ronaldo, ''Kami memiliki pemain kelas dunia''
(Detik.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Sabtu, 6 Agustus 2022 08:52 WIB

Terasjabar.id - Penyerang veteran dari klub Manchester United (MU) , Cristiano Ronaldo akan tetap masuk dalam rencana manajer MU, Erik ten Hag untuk musim 2022/2023 ini.

Dalam konferensi pers hari ini, Ten Hag kembali menyatakan jika Ronaldo tidak dijual di bursa transfer musim panas ini.

Sejak datang sebagai pelatih baru Manchester United musim panas ini dari Ajax, Ten Hag memang sudah beberapa kali menyatakan jika Ronaldo adalah pemain kelas dunia dan sangat menantikan untuk bekerja sama dengan penyerang 37 tahun itu.

Ikuti INSTAGRAM Kami :



Akan tetapi, masa depan Ronaldo di Old Trafford terus dispekulasikan belakangan ini, sebagaimana sang megabintang konon kecewa dengan minimnya aktivitas transfer Manchester United di musim panas ini serta ingin bermain di Liga Champions, dengan Setan Merah hanya akan main di Liga Europa di 2022/2023.

Dalam konferensi pers jelang laga pekan pembuka Liga Inggris 2022/2023 kontra Brighton yang akan dihelat akhir pekan ini, Ten Hag kembali mengisyaratkan Ronaldo bertahan dan lagi-lagi memuji sang penyerang.

"Seperti saya katakan sebelumnya, Ronaldo masuk dalam rencana saya. Saya sangat gembira memiliki pemain kelas dunia di skuad kami," ucap Ten Hag seperti dilansir MEN, Jumat (5/8/2022) malam WIB.

"Kami memiliki pemain kelas dunia, penyerang top. Kami tetap dengan rencana kami. Dia (Ronaldo) juga masih memiliki kontrak bersama kami," sambung eks pelatih Utrecht itu.

Manchester United akan menjamu Brighton di Old Trafford pada laga pekan pertama Liga Inggris 2022/2023, Minggu (7/8/2022) WIB.

Ronaldo kemungkinan besar akan jadi starter meski kebugarannya masih dipertanyakan usai tidak terlibat banyak dalam masa pramusim Manchester United.

Ini lantaran Anthony Martial mengalami cedera hamstring saat membela Setan Merah di laga pramusim belum lama ini, yang diyakini akan membuatnya absen lawan Brighton.

Baca Juga :

Sumber: Suara.com

Manchester United Cristiano Ronaldo Erik Ten Hag Premier League


Loading...