Marc Marquez Bakalan Comeback Cepat ?

Marc Marquez Bakalan Comeback Cepat ?
Tribun Kaltim
Editor: Malda Sport Style —Jumat, 5 Agustus 2022 15:51 WIB

Terasjabar.id - Marc Marquez terus memperlihatkan perkembangan kondisi lengan kanannya pascaoperasi. The Baby Alien bisa comeback naik motor pada tes Misano?
Marquez sudah tak balapan di MotoGP 2022 sejak seri Catalunya, awal Juni lalu. Pebalap Repsol Honda itu harus menyembuhkan cedera di lengan kanannya, yang sudah ia derita sejak 2020.

Total, Marquez sudah menjalani empat kali operasi di lengan kanannya, yang mengalami patah akibat crash di Jerez dua tahun lalu. Sampai terakhir, ia menjalani operasi di Amerika Serikat, dan kini sedang menjalani pemulihan.

Setelah operasi itu, terlihat Marc Marquez terus memperlihatkan proses pemulihannya. Ia mulai melatih otot lengan kanannya, dengan yang terbaru sedang berenang.

Melasir Crash, ada harapan Marquez kembali naik motor musim ini. Juara dunia MotoGP enam kali itu dinilai bisa turun ke aspal lagi pada tes MotoGP di Misano, September mendatang.

Sejak cedera di Jerez, performa Marc Marquez masih naik turun di trek. Terakhir, ia crash di Italia, yang menyebabkannya harus absen lagi musim ini.

(Sumber: Detik.com) 


Baca artikel detiksport, "MotoGP 2022: Marc Marquez Comeback di Tes Misano?" selengkapnya https://sport.detik.com/moto-gp/d-6218240/motogp-2022-marc-marquez-comeback-di-tes-misano.

Marc Marquez Misano MotoGP Catalunya Repsol Honda MotoGP Jerez


Loading...