Berstatus Tanpa Klub, Egy Maulana Vikri Pastikan Tetap Merumput di Eropa

Berstatus Tanpa Klub, Egy Maulana Vikri Pastikan Tetap Merumput di Eropa
(CNN Indonesia : Google)
Editor: Epenz Hot News —Jumat, 5 Agustus 2022 10:51 WIB

Terasjabar.id - Pemain sayap Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri memastikan dirinya akan tetap merumput di Eropa. Hal itu diungkapnya saat berbincang dengan Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan melalui sambungan video call.

Saat ini Egy berstatus tanpa klub. Ia memilih tidak melanjutkan kontrak profesional bersama klub Slovakia, FK Senica.

Ikuti INSTAGRAM Kami :



Seperti diketahui, FK Senica diambang kebangkrutan akibat krisis finansial. Alhasil, sejumlah pemain termasuk Egy memilih cabut dari tim tersebut.

Kini, tentu menjadi pertanyaan ke mana selanjutnya Egy akan berkarier. Meski belum dijelaskan secara detail klub yang dituju, mantan pemain Lechia Gdansk itu memastikan tetap di Eropa.

"Masih di Eropa Pak. (Klub) belum dikasih tahu (agen, di mananya)," kata Egy menjawab pertanyaan Iriawan dilansir dari Instagram @mochamadiriawan84.

Tonton Juga :

Pemain asal Sumatera Utara itu kini sedang fokus penyembuhan cedera lutut. Cedera itu didapatnya ketika membela Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2021 beberapa waktu lalu.

Dilaporkan proses penyembuhan Egy sudah memasuki tahap recovery. Sebentar lagi klub sang pemain bakal segera diketahui.

Selain Egy, ada lagi pemain Indonesia di Eropa yang juga belum punya klub. Mereka adalah Witan Sulaeman dan Amiruddin Bagus Kahfi.

Baca Juga :

Disadur dari Suara.com 

Timnas Indonesia Egy Maulana Vikri Bursa Transfer


Loading...