LINK Live Streaming BRI Liga 1 : Bali United vs Rans Nusantara FC, Live di Indosiar

LINK Live Streaming BRI Liga 1 : Bali United vs Rans Nusantara FC, Live di Indosiar
Editor: Epenz Sport Style —Kamis, 4 Agustus 2022 15:03 WIB

Terasjabar.id - Pekan ketiga Liga 1 2022-2023 akan dibuka duel Bali United menghadapi salah satu tim promosi, Rans Nusantara FC.

Laga Bali United vs Rans Nusantara FC akan dihelat di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada Kamis (4/8/2022) mulai pukul 20.30 WIB.

Menghadapi Rans Nusantara FC diprediksi menjadi momentum kebangkitan bagi tim berjuluk Serdadu Tridatu yang tampil sebagai tuan rumah.

Walaupun, banyak pekerjaan rumah yang mesti diselesaikan pelatih Bali United, Stefano Cugurra, jelang menjamu tim beralias The Prestige Phoenix.

Pertama, tentu upaya untuk menjaga kondisi kebugaran pemain setelah melakukan perjalanan cukup jauh ke Kota Pare Pare kala tandang lawan PSM Makassar.

Hal itu kemungkinan akan diatasi dengan melakukan rotasi pemain. Namun, pelatih akan lebih dulu megobservasi para pemainnya untuk menentukan 11 pemain pertama.

"Ya, Pare Pare cukup jauh. Kami mempunyai beberapa latihan untuk melihat kondisi fisik pemain," kata Stefano Cugurra.

"Kami pasti memasang pemain paling siap untuk melawan Rans," ia menambahkan, dikutip dari situs resmi Bali United.

Pelatih asal Brasil tersebut menilai Rans Nusantara FC memiliki kualitas yang bagus sekalipun berstatus sebagai tim promosi.

Untuk itu, ia harus mempersiapkan timnya semaksimal mungkin agar bisa mencapai target meraih tiga poin di kandang.

"Rans adalah tim bagus dan mempunyai pelatih bagus. Kami harus punya persiapan latihan bagus agar kami bisa menang melawan mereka di Bali," ucap Stefano Cugurra.

Selain masalah kebugaran, lini serang Bali United juga masih tumpul. Belum ada pemain depan yang mencetak gol di Liga 1 2022-2023.

Padahal, kemenangan hanya bisa diraih dengan mencetak gol. Oleh sebab itu, perhatian lebih diberikan kepada para penyerang.

Sementara itu Rans Nusantara FC belum bisa meraih kemenangan di Liga 1 2022-2023. Skuad asuhan Rahmad Darmawan selalu imbang di dua laga yang dijalani.

Rahmad Darmawan menjelaskan bahwa kondisi pemainnya dalam kondisi bagus dan siap bertanding melawan Bali United.

Hanya Alfin Tuasalamony yang tak bisa diturunkan karena mengalami cedera dan masih butuh waktu istirahat sekitar dua pekan sebelum kembali merumput.

"Kondisi tim baik. Alfin yang tidak bisa bermain karena cedera. Masih membutuhkan (istirahat) waktu dua minggu lagi," ucap Rahmad Darmawan.

Septian Bagaskara yang menciptakan dua gol di laga selanjutnya bakal menjadi senjata Rans Nusantara FC mencuri poin dari markas Bali United.

Prediksi Susunan Pemain Utama:

Bali United (4-3-3): Nadeo Argawinata; I Made Andhika Wijaya, Willian Pacheco, Jajang Mulyana, Rciky Fajrin; Brwa Nouri, Rizky Pellu, Eber Bessa; Privat Mbarga, Ilija Spasojevic, Irfan Jaya;
Pelatih: Stefano Cugurra

Rans Nusantara FC (4-3-3): Wawan Hendrawan; Ady Setiawan, Victor Sallinas, OK John, Edo Febriansyah; Mitsuru Maruoka, M Fadilla Akbar Makan Konate; Ikhsan Nul Zikrak, Wander Luiz, Septian Bagaskara;
Pelatih: Rahmad Darmawan

Dua Pertandingan Terakhir Bali United

23 Juli 2022 - Bali United 1-0 Persija
29 Juli 2022 - PSM Makassar 2-0 Bali United

Dua Pertandingan Terakhir Rans Nusantara FC

23 Juli 2022 - PSIS Semarang 1-1 Rans Nusantara FC
29 Juli 2022 - Rans Nusantara FC 3-3 PSS Sleman


Link live streaming Liga 1 2022-2023: Bali United vs Rans Nusantara FC

Disadur dari Skor.id

Bali United RANS Nusantara FC BRI Liga 1


Loading...