PSIS Semarang Resmi Merekrut Titus Bonai, ''Menambah Kedalaman Skuad di Lini Depan''

PSIS Semarang Resmi Merekrut Titus Bonai, ''Menambah Kedalaman Skuad di Lini Depan''
(JPNN.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Kamis, 4 Agustus 2022 14:37 WIB

Terasjabar.id -- PSIS Semarang membuat langkah mengejutkan dengan merekrut striker veteran, Titus Bonai. Lalu, apa alasan tim yang bermarkas di Stadion Jatidiri itu?

Kita tahu PSIS Semarang punya lini depan yang luar biasa. Ada Taisei Marukawa, Carlos Fortes, Hari Nur Yulianto, sampai Wawan Febrianto. Perekrutan Titus Bonai mengundang tanda tanya.

Carlos Fortes

Titus Bonai musim lalu membela PSMS Medan di Liga 2. Akan tetapi, Tibo -sapaan akrab Titus Bonai- kemudian tidak dipertahankan oleh tim berjuluk Ayam Kinantan.

Namun, kini karier eks pemain Timnas Indonesia itu memasuki babak baru. Tibo resmi dikontrak PSIS menjelang penutupan bursa transfer Liga 1.

Menurut Yoyok Sukawi selaku CEO klub, langkah PSIS mendatangkan Tibo adalah untuk menambah kedalaman di lini depan.

“Hari ini, kami umumkan rekrutan terbaru PSIS jelang penutupan bursa transfer putaran pertama, selamat datang Titus Bonai,” kata Yoyok dilansir laman resmi klub, Kamis (4/7/2022).

Titus Bonai

“Tibo kami datangkan untuk menambah kedalaman skuad di lini depan, semoga yang bersangkutan cepat beradaptasi dan nyetel dengan tim supaya berkontribusi,” sambungnya.


“Sebelum kami kontrak, Tibo sudah kami tes medis dan tes fisik, hasilnya cukup baik,” tutupnya.

Bukan tanpa sebab, PSIS pada dua pekan awal Liga 1 2022-2023 menggantungkan urusan mencetak gol ke sosok Jonathan Cantillana. Hal itu merupakan buntut dari cederanya sang predator, Carlos Fortes.

Dengan datangnya Tibo, praktis opsi penyerang PSIS semakin bertambah. Pemain berusia 33 tahun itu diharapkan mampu menunjukkan kembali ketajamannya usai lama absen dari kasta teratas.

Disadur dari Okezone.com

PSIS Semarang Bursa Transfer BRI Liga 1 Titus Bonai


Loading...