Bertahan 5 Pekan di Billboard 200, Nayeon TWICE Mencetak Rekor Baru!

Bertahan 5 Pekan di Billboard 200, Nayeon TWICE Mencetak Rekor Baru!
( Elle : Google)
Editor: Epenz K-Pop —Kamis, 4 Agustus 2022 11:48 WIB

Terasjabar.id -- Sejak debut solonya pada bulan Juni lalu, Nayeon TWICE tak henti-hentinya meraih prestasi dan memecahkan berbagai rekor di dalam maupun luar negeri. Setelah albumnya laris terjual sebanyak 500,000 kopi pada pre-order hari pertama, otomatis dirinya menjadi solois K-Pop pertama dengan pre-order album tertinggi pada tahun ini.

Namun, tak berhenti sampai disana, kini Nayeon kembali mencetak rekor yang membanggakan dengan menjadi solois K-Pop pertama yang mampu bertahan di tangga lagu Billboard 200 selama lima minggu berturut-turut.

Ikuti INSTAGRAM Kami :


Dilansir oleh allkpop, menurut charting terbaru yang dirilis oleh Billboard, per 6 Agustus 2022 album debut solo self-titled Nayeon 'IM NAYEON' telah bertahan selama lima minggu berturut-turut di tangga lagu bergengsi ini dan berada di peringkat #181 Billboard 200. 

'IM NAYEON' memulai debutnya di peringkat #7 yang menjadikan Nayeon sebagai solois K-Pop pertama yang pernah masuk peringkat 10 besar Billboard 200, album tersebut kemudian kemudian mendarat di #21 pada minggu kedua, di #86 pada minggu ketiga, dan di #135 pada minggu keempat. 

Selanjutnya, Nayeon berada di #89 di tangga lagu Billboard Artist 100 minggu ini, yang juga menandai minggu kelimanya secara berturut-turut berada di tangga lagu ini. Menariknya, Nayeon juga menjadi solois K-Pop pertama yang telah bertahan selama 5 minggu di tangga lagu Artist 100.

Selain itu, 'IM NAYEON' juga masuk ke dalam tangga lagu Billboard World Albums dan dengan kuat menempati posisi #7. Sedangkan judul lagu 'POP!' telah berhasil masuk ke tangga lagu Billboard Global 200 dan Global Excl. US untuk minggu kelima berturut-turut, masing-masing menempati peringkat #43 dan #24, pada pembaruan minggu ini.

Tonton Juga :

Sementara itu, seiring dengan berakhirnya masa promosi album debut solo Nayeon di acara-acara musik, TWICE telah dikonfirmasi akan comeback dengan mini album ke-11 mereka yang berjudul 'BETWEEN 1&2' pada tanggal 26 Agustus mendatang.

Comeback ini nantinya akan menandai kembalinya TWICE ke panggung hiburan setelah genap sembilan bulan pasca perilisan album ketiga mereka 'Formula of Love: O+T=<3'. Jangan lewatkan kabar-kabar menarik lainnya dari Nayeon dan TWICE, ya!

Baca Juga :

Disadur dari Yoursay.id dan Suara.com 

Nayeon TWICE Kpop Solois PO Album Tertinggi IM NAYEON


Loading...